Tuesday, August 16, 2022
30.1 C
Jakarta
More

    Produk Halu Sicepat Raih Penghargaan Top Innovation Award 2020

    Menjadi perusahaan jasa ekspedisi yang selalu hadir lebih dekat dengan masyarakat, SiCepat Ekspres menghadirkan produk baru yang fresh dan memberi kemudahan serta keuntungan kepada customer. Salah satunya adalah HALU (Harga Mulai Lima Ribu) yang resmi meluncur di bulan Februari 2020 lalu.

    Produk HALU adalah tarif baru dengan harga lebih ekonomis dari harga regular SiCepat yang berlaku mulai 13 Februari 2020 dan hanya tersedia di beberapa platform marketplace di antaranya Shopee, Tokopedia, dan Bukalapak.  Produk HALU ini merupakan inovasi yang dihadirkan oleh SiCepat Ekspres untuk memberikan pengalaman terbaik bagi customer dalam belanja online melalui marketplace.

    Melalui inovasi dari produk HALU ini, SiCepat Ekspres kembali mendapatkan penghargaan pada ajang penghargaan Top Innovation Award 2020 yang diselenggarakan oleh Tras N Co dan Infobrand.id. Produk HALU ini dianggap menjadi sebuah inovasi yang luar biasa di tengah pandemi Covid-19.

    SiCepat Ekspres Indonesia kembali meraih prestasi dengan mendapatkan penghargaan Top Innovation Choice Award 2020 Oleh Tras N Co yang bekerjasama dengan Infobrand.id berdasarkan 3 (tiga) metode penilaian yaitu; Innovation Idea Aspect, Innovation Advantage Aspect, dan Innovation Differentiation Aspect.

    Melalui penghargaan ini Top Innovation Choice Award memilih Produk HaLu (Harga Mulai Lima Ribu) sebagai salah satu inovasi terbaik yang dibuat oleh SiCepat Ekspres Indonesia.

    Terimakasih kepada Sahabat SiCepat atas dukungan dan doa yang diberikan. Dengan diterimanya penghargaan ini, SiCepat Ekspres akan selalu berusaha untuk terus meningkatkan service & layanan kami serta membantu memenuhi kebutuhan masyarakat dengan memberikan inovasi baru.

    Baca juga SiCepat Raih Penghargaan Pertama di Indonesia

    Titis Wasilia
    Titis Wasilia
    Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here