Wednesday, December 7, 2022
32 C
Jakarta
More

    Program BARIS (Banjir Rezeki SiCepat) Resmi Ditutup, Ini Dia Daftar Seller Pemenang!

    Sebagai bentuk apresiasi kepada para seller online shop, SiCepat Ekspres menghadirkan sebuah program undian BARIS (Banjir Rezeki SiCepat) yang telah dilaksanakan sejak periode September 2020 lalu. Melalui program BARIS ini, Seller yang mengaktifkan Layanan SiCepat dan mengaktifkan Layanan SiCepat HALU di Shopee, Tokopedia, dan Bukalapak berkesempatan untuk memenangkan total hadiah hingga Ratusan Juta Rupiah.

    Pihak perwakilan dari Kementerian Sosial yang menyaksikan dan mengesahkan secara langsung proses pengundian program BARIS yang tayang live di youtube SiCepat Ekspres pada 7-9 Desember 2020.

    Telah digelar selama tiga bulan sejak September 2020 lalu, program BARIS (Banjir Rezeki SiCepat) menyelesaikan dengan melakukan pengundian untuk tiga marketplace yakni Bukalapak, Shopee, dan Tokopedia. Proses pengundian ditayangkan secara live di youtube channel SiCepat Ekspres pada 7-9 Desember 2020. Pengundian ini dilakukan sesuai dengan prosedur dan ketentuan yang berlaku serta disaksikan dan disahkan langsung oleh pihak Kementerian Sosial.

    Senin, 7 Desember 2020 SiCepat melakukan pengundian program BARIS untuk para seller yang sudah mengaktifkan layanan HALU di marketplace Bukalapak secara live. Acara yang dipandu oleh Diaz Danar dan Anastasia Praditha, pengundian program BARIS untuk Bukalapak ini dihadiri oleh Wiwin Dewi Herawati selaku Chief Marketing Officer SiCepat.

    Wiwin Dewi Herawati selaku Chief Marketing Officer SiCepat Ekspres yang turut hadir dalam proses pengundian BARIS secara live di youtube SiCepat Ekspres pada 7-9 Desember 2020.

    Lebih meriah, proses pengundian ini juga mengundang bintang tamu yang menghibur, yakni pedangdut Caca Handika dan juga grup musik Aviwkilla yang menghibur lewat lagu yang dibawakannya. Sebanyak 50 seller Bukalapak yang telah mengaktifkan layanan HALU SiCepat Ekspres ini beruntung membawa pulang hadiah mulai dari uang tunai senilai 52,5 juta rupiah, 20 unit smartphone Realme, hingga 10 unit sepeda motor Honda Supra X 125 Spoke FI.

    Di hari selanjutnya, proses pengundian program BARIS (Banjir Rezeki SiCepat) kembali digelar untuk para seller di marketplace Shopee pada 8 Desember 2020. Menghadirkan Wiwin Dewi Herawati dan juga Fanny Ghassani untuk membantu proses pengundian, sebanyak 100 seller Shopee yang beruntung berhasil membawa pulang hadiah uang tunai senilai 150 juta, 29 unit smartphone Samsung Galaxy A20S, 10 unit sepeda motor Honda Beat CBS, hingga 1 unit Mobil Toyota Rush G 1.5 M/T.

    Proses pengundian BARIS pada 7-9 Desember 2020.

    Hari terakhir 9 Desember 2020, SiCepat Ekspres juga melakukan proses pengundian untuk seller Tokopedia. Menghadirkan Marsha Aruan, proses pengundian berlangsung seru ditemani dengan hiburan dari grup musik Lyon. Dalam proses pengundian BARIS untuk Tokopedia ini, sebanyak 100 seller beruntung berhak membawa pulang hadiah mulai dari uang tunai senilai 150 juta rupiah, 59 unit smartphone Realme, 10 unit sepeda motor Honda Revo Fit, hingga 1 unit mobil Toyota All New Rush.

    Selamat kepada seller-seller yang beruntung. Daftar lengkap para pemenang program undian BARIS (Banjir Rezeki SiCepat)  bisa di cek melalui website news www.sicepat.com ya!

    DAFTAR PEMENANG UNDIAN BARIS BUKALAPAK

    DAFTAR PEMENANG UNDIAN BARIS SHOPEE

    DAFTAR PEMENANG UNDIAN BARIS TOKOPEDIA

    Untuk hadiah uang tunai, pajak sepenuhnya ditanggung oleh pihak SiCepat Ekspres, sedangkan untuk pajak kendaraan mobil dan motor ditanggung oleh para pemenang undian Banjir Rezeki SiCepat (BARIS). Terkait pembayaran administrasi pajak, SiCepat Ekspres hanya mempunyai akun bank resmi atas nama SICEPAT EKSPRES, bukan perorangan. Hindari oknum / pihak yang mengatasnamakan SiCepat untuk meminta ditransferkan sejumlah uang ke akun bank pribadi atau bank selain SiCepat Ekspres.

    Sekali lagi, selamat seller! Jangan lupa tetap aktifkan layanan SiCepat HALU (Harga Mulai Lima Ribu) dan produk-produk SiCepat Ekspres lainnya yang bisa memudahkan para seller dalam hal pengiriman.

    Baca juga Yuk! Ikutan #PaketChallengeSiCepat Di Instagram dan TikTok

    Titis Wasilia
    Titis Wasilia
    Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here