Tuesday, September 28, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Program Baru “Pensi (Pentas Seni Sicepat)”

Must Read

Titis Wasilia
Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Tak hanya berdampak pada bisnis di beberapa sektor krusial di Tanah Air, dampak pandemi ini juga dirasakan oleh industri musik Indonesia yang seakan mati suri. Sebelum pandemi, industri musik Indonesia hidup dengan bergantung pada pagelaran musik yang digelar secara langsung atau offline Namun sekarang, pagelaran musik offline ini telah digantikan dengan pagelaran atau konser musik yang digelar secara online, karena adanya virus Covid-19.

Meski pengalaman yang didapatkan tentu saja berbeda dengan menonton pagelaran musik secara offline, mau tak mau masyarakat harus membiasakan diri dengan kebiasaan baru ini untuk tetap bisa menjaga diri agar tetap sehat. Karena itu, SiCepat Ekspres melalui kanal youtubenya berusaha menghadirkan konten kreatif yang bisa menghibur masyarakat Indonesia saat di rumah saja. Bulan November ini, kanal youtube SiCepat Ekspres kembali menghadirkan program barunya yakni “Pensi (Pentas Seni SiCepat)”.

Program Pensi ini merupakan sebuah program musik garapan tim Multimedia SiCepat Ekspres yang bertujuan untuk memberikan hiburan berupa musik kepada masyarakat Indonesia di tengah pandemi. Tayang secara live melalui kanal youtube SiCepat, program Pensi ini diharapkan bisa membawa kembali euforia menyenangkan bagi masyarakat yang rindu menyaksikan pagelaran musik. Meski sensasi yang dibawakan secara online dan offline berbeda, namun program Pensi ini bisa menjadi salah satu alternatif yang bisa menghibur.

Baca juga Program Baru “Cerita Kehidupan”

Tak hanya bertujuan untuk memberikan hiburan bagi masyarakat Indonesia yang rindu melihat pagelaran musik, program Pensi ini juga bertujuan menjadi wadah yang tepat bagi para musisi untuk tetap berkarya dan berkreasi untuk mengenalkan musik mereka ke masyarakat Indonesia. Pandemi bukan menjadi hambatan bagi para musisi ini untuk bisa menunjukkan hasil karya melalui lantunan musik dan juga lirik yang bisa saja menjadi sebuah motivasi dan inspirasi bagi penonton yang menyaksikannya.

Program Pensi ini juga tak hanya diramaikan dengan hadirnya grup musik atau musisi yang menampilkan karya lagu-lagunya saja, tapi juga menghadirkan hiburan lainnya mulai dari dance hingga pertunjukan teater yang menjadi alternatif hiburan di sela-sela penampilan musik. Sehingga, Pensi juga menjadi wadah bagi komunitas seni tari hingga teater ini untuk bisa menunjukkan bakat serta kemampuannya untuk bisa sama-sama memberikan hiburan positif bagi masyarakat Indonesia.

Program Pensi ini sudah mulai tayang di Youtube Channel SiCepat Ekspres secara live. Episode perdana dari Pentas Seni SiCepat alias Pensi ini sudah tayang pada 2 November 2020 dengan tema musik Pop Punk yang menghadirkan grup musik Summerlane dan Starlit serta hiburan tari dari Asterias Dancer. Penasaran musik dan hiburan apa lagi yang akan disajikan di panggung Pensi (Pentas Seni SiCepat) berikutnya? Jangan lupa saksikan program Pensi yang tayang secara live di Youtube Channel SiCepat Ekspres ya! Pantengin terus juga info terkait bintang tamu dan jadwal penayangan program Pensi melalui instagram @sicepat_ekspres.

Baca juga Program Baru “Sahabat Inspiratif”

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Cara Meditasi Menenangkan Pikiran Untuk Pemula

Meditasi bisa dipelajari oleh setiap orang. Meditasi dilakukan untuk menenangkan pikiran dan merupakan kegiatan untuk melatih fokus pikiran agar...

Pengaruh Hipertensi Terhadap Vaksin Covid-19

Hipertensi menjadi salah satu kondisi yang harus diperhatikan oleh seseorang yang hendak melakukan vaksinasi Covid-19. Bagi pengidap penyakit hipertensi,...

Hati-hati Menggunakan Sepatu Hak Tinggi

Sepatu hak tinggi atau high heels memiliki beragam model yang menarik. Sepatu hak tinggi dipercaya dapat memberikan kesan yang...

Populer Artikel