Wednesday, October 5, 2022
30.4 C
Jakarta
More

    Program Galang Dana “SiCepat Peduli 7th Bersatu Untuk Mudah” Untuk Para Korban Bencana Alam

    Memasuki tahun 2021, mungkin banyak dari kita yang merasakan kesedihan akibat terjadinya bencana alam di awal tahun ini yang terjadi di beberapa wilayah di Indonesia. Seperti bencana banjir di beberapa wilayah Provinsi Kalimantan dan gempa tektonik yang terjadi di Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat. 

    Akibat dari bencana alam ini, terjadi beberapa kerusakan dan menimbulkan korban jiwa. Kerusakan tempat tinggal membuat para korban harus mengungsi ke tempat yang lebih aman, namun kurang memiliki fasilitas yang memadai. Kebutuhan bahan makanan dan obat-obatan pun sangat terbatas di tempat pengungsian mereka. 

    Mengetahui kondisi yang memprihatinkan ini, SiCepat Ekspres mengajak masyarakat dan Sahabat SiCepat ikut serta dalam mendonasikan uang untuk membantu para korban bencana alam melalui Program Penggalangan Dana “SiCepat Peduli 7th Bersatu Untuk Mudah”. Program penggalangan dana ini dimulai pada periode 28 Januari 2021 hingga 28 Februari 2021. Hasil penggalangan dana akan disalurkan kepada para korban bencana yang membutuhkan. 

    Donasi bisa dilakukan melalui transfer bank ke rekening di nomor:

    BCA, 002.810.8888 SICEPAT EKSPRES INDONESIA⁣

    Bank Mandiri, 119.009.8888.009 SICEPAT EKSPRES INDONESIA⁣

    BRI, 0338-01-001-428-30-9 PT. SICEPAT EKSPRES INDONESIA

    Informasi lebih lanjut terkait program penggalangan dana “SiCepat Peduli 7th Bersatu Untuk Mudah” ini dapat diakses melalui fitur WhatsApp SiCepat Klik di nomor 0813-1920-0030. Sedangkan untuk para karyawan internal SiCepat Ekspres dapat mengakses informasi terkait program ini melalui melalui fitur WhatsApp AKSi (Interaksi Karyawan SICepat) di nomor 0813-1915-8889.


    #7thSiCepatEkspres
    #SiCepatEkspres
    #BersatuUntukMudah

    Baca juga SiCepat Ekspres Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa Mamuju dan Korban Banjir

    Titis Wasilia
    Titis Wasilia
    Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here