Wednesday, October 27, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Program GIGIH (Bagi-bagi Hadiah)

Must Read

Alycia Putri
Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Program Bagi-bagi Hadiah atau disingkat menjadi GIGIH, merupakan program insentif untuk para seller high value member (HVM) Social Commerce dengan ketentuan pemenang dari peningkatan kontribusi Netto minimal 20% dari bulan Agustus hingga September 2021.

Pihak yang berhak mengikuti program ini adalah seluruh HVM Social Commerce (VIP, Premium, dan Silver)yang masih tercatat sebagai member SiCepat selama periode program. Program ini berjalan dari tanggal 1 Oktober 2021 hingga 30 November 2021 dengan insentif yang akan dicairkan pada bulan Desember 2021.

Cara mengikuti program GIGIH

  • Seller Soc-com (non-marketplace) dengan kategori VIP, Premium dan Silver tetap mengaktifkan layanan SiCepat selama periode program.
  • Seller yang terpilih menjadi pemenang seller Soc-com HVM yang mengalami peningkatan kontribusi Netto minimal 20% sesuai tier grade-nya (VIP, Premium, dan Silver) selama periode Okotober-November 2021.

Baca juga: SEMANGAT jadi Seribu Pemenang SiCepat Periode 2!

Syarat dan Ketentuan program GIGIH

  1. Seller Soc-com (Non-Marketplace) HVM (VIP,Premium, dan Silver) tetap mengaktifkan

layanan dan menjadi member Sicepat selama periode program Oktober-November 2021.

  • Seller Soc-com HVM Pada bulan Oktober-November 2021 membuktikan peningkatan (growth) kontribusi netto minimal 20% dari bulan Agustus-September 2021 sesuai dengan tier grade-nya (VIP,Premium, dan Silver).
  • Dari tier/grade VIP, akan dipilih 10 penerima insentif berdasarkan urutan peningkatan (growth) kontribusi netto TERBESAR di tier/grade-nya pada bulan Oktober-November 2021 (dibandingkan dengan kontribusi netto bulan Agustus-September 2021).
  • Dari tier/grade PREMIUM, akan dipilih 10 penerima insentif berdasarkan urutan peningkatan (growth) kontribusi netto TERBESAR di tier/grade-nya pada bulan Oktober-November 2021 (dibandingkan dengan kontribusi netto bulan Agustus-September 2021).
  • Dari tier/grade SILVER, akan dipilih 10 penerima insentif berdasarkan urutan peningkatan (growth) kontribusi netto TERBESAR di tier/grade-nya pada bulan Oktober-November 2021 (dibandingkan dengan kontribusi netto bulan Agustus-September 2021).

Lihat hadiah yang bisa didapatkan di halaman berikut.

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Cara Pakai Aplikasi PeduliLindungi Tanpa HP Untuk Siswa Dan Lansia

Sekolah pada umumnya melarang siswa untuk membawa ponsel. Namun, saat ini kita sangat membutuhkan ponsel untuk menggunakan aplikasi PeduliLindungi...

Si Kecil Tidur Pulas dengan Kelambu NS Gallery

Tidur pulas pada anak atau bayi merupakan dambaan bagi setiap orang tua. Ketika si kecil tidur pulas, hal ini...

SiCepat Ekspres Menambah Kepemilikan Saham Di DMMX

PT SiCepat Ekspres Indonesia (SiCepat) kembali menambah kepemilikan sahamnya di PT Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX). Dengan ini, maka SiCepat...

Populer Artikel