Saturday, December 10, 2022
32.4 C
Jakarta
More

    Program Gratis Ongkir “SiCepat Covid-19” Untuk Donasi Alat Kesehatan di Sicepat Ekspres

    Sejak awal Maret 2020, Indonesia sedang disibukkan dengan berbagai upaya untuk menangani wabah virus covid-19 yang mulai melanda. Pemerintah dalam hal ini telah mengambil berbagai tindakan dan kebijakan untuk bisa memerangi wabah covid-19 sebaik mungkin. Tentunya dengan bantuan garda terdepan, yakni para tenaga medis.

    Namun sayangnya, kondisi pandemi covid-19 yang kian hari kian memburuk membuat peningkatan jumlah kasus positif covid-19 semakin banyak setiap harinya. Hal tersebut membuat para tenaga medis semakin kewalahan menangani para pasien yang kian bertambah. Terlebih, ketersediaan Alat Pelindung Diri (APD) yang menjadi amunisi tenaga medis pun semakin terbatas dan sulit didapatkan karena harganya yang cukup mahal.

    Kondisi ini membuat SiCepat Ekspres sebagai salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang logistic mengambil langkah inovatif dalam rangka memerangi covid-19 bersama-sama dengan menghadirkan program “SiCepat Covid-19”.

    Melalui program “SiCepat Covid-19” ini, SiCepat Ekspres memberikan gratis ongkir bagi Sahabat SiCepat yang ingin mendonasikan Alat Kesehatan dan Alat Pelindung Diri (APD) untuk rumah sakit, klinik, dan puskesmas penanganan covid-19 yang membutuhkan. Sahabat SiCepat bisa mengirimkan Alat Kesehatan dan APD tanpa dipungut biaya pengiriman di PUDO SiCepat Ekspres seluruh Indonesia.

    Dengan adanya program “SiCepat Covid-19”, SiCepat berharap kebutuhan akan alat kesehatan dan APD yang menjadi amunisi utama bagi para tenaga medis dalam menangani paisen covid-19 bisa terpenuhi dengan baik dan juga berkontribusi dalam menangani situasi pandemi covid-19 yang sedang dialami Indonesia.

    Sejauh ini, SiCepat Ekspres telah mendistribusikan alat kesehatan dan covid-19 hasil donasi para Sahabat SiCepat sebanyak 360 paket (data per 31 Maret 2020) ke rumah sakit, klinik, da puskesmas yang tersebar di seluruh Indonesia diantaranya DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan, hingga Nusa Tenggara Timur.

    Titis Wasilia
    Titis Wasilia
    Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here