Wednesday, September 22, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Program Hujan Hadiah Youtube SiCepat Ekspres Total Hadiah 7.5 M

Must Read

Titis Wasilia
Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

SiCepat kembali mengadakan giveaway Program Hujan Hadiah dengan total hadiah 10M, kategori hadiah diantaranya 1 BMW 520i, 20 Honda PCX, 175 Honda Beat dan uang tunai Rp 3M.

Chief Executive Officer (CEO) SiCepat Ekspres The Kim Hai mengatakan bahwa Program Hujan Hadiah Youtube SiCepat bukan hanya sekedar bagi-bagi hadiah. “Program, ini dibuat sebagai bentuk apresiasi SiCepat Ekspres kepada seluruh pengguna layanan SiCepat yang telah setia menggunakan layanan SiCepat sebagai layanan pengiriman” Jelas Kim Hai.

Program ini berlangsung pada tanggal 3 Agustus 2020 hingga 22 Desember 2020 .Untuk mengikuti Program Hujan Hadiah Youtube SiCepat caranya dengan subscribe channel Youtube SiCepat Ekspres, follow Instagram @SiCepat_ekspres dan menyaksikan video content di Youtube channel SiCepat Ekspres dan channel Youtuber yang sudah ditentukan diantaranya yaitu channel Youtube Rans Entertainment, Baim Paula, Angga Candra, Tanboy Kun, Taulany TV, Uya Kuya dan Ari Lasso TV. Scan QR Code di video content channel tersebut untuk mendapatkan nomor undian.

Selain itu, pengguna SiCepat juga dapat mengikuti Program Hujan Hadiah SiCepat dengan cara berbelanja online di marketplace atau online shop, dan memilih layanan pengiriman SiCepat Ekspres. Pihak SiCepat secara otomotatis akan mengirimkan SMS resi beserta link cara mendapatkan nomor undian.

Pengundian pemenang Program Hujan Hadiah Youtube SiCepat akan diundi secara live setiap hari di channel Youtube SiCepat Ekspres dan channel Youtuber yang sudah ditentukan. Peserta yang mengikuti Program Hujan Hadiah tidak diperkenankan untuk menggunakan account palsu dan wajib menggunakan account utama (main account)

Untuk hadiah uang tunai, pajak sepenuhnya ditanggung pleh pihak SiCepat Ekspres, sedangkan untuk pajak kendaraan mobil dan motor sebesar 25% dari nilai hadiah yang didapatkan akan ditanggung oleh para pemenang undian Hujan Hadiah Youtube SiCepat.

Penentuan pemenang menjadi wewenang SiCepat Ekspres dan tidak dapat diganggu gugat dan batas klaim hadiah kendaraan adalah tiga (3) bulan setelah pemenang diumumkan, jika lewat dari batas waktu tersebut maka akan dianggap gugur.

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Indonesia Pasti Bisa Buka Sentra Vaksinasi 2.500 Dosis di Kota Semarang

Gerakan Indonesia Pasti Bisa bersama Dinas Kesehatan Kota Semarang membuka sentra vaksinasi di Mall Tentrem, Semarang pada 20-21 September...

Indonesia Pasti Bisa Salurkan Obat Remdesivir Ke dr. Gunawan

Indonesia Pasti Bisa mendapatkan donasi berupa obat Covid-19, yaitu Remdesivir dari salah satu donatur. Obat Covid-19 Remdesivir ini langsung...

SiCepat Ekspres Raih 2 Penghargaan Dalam Ajang OMNI Brands Award 2021.

SiCepat Ekspres berhasil meraih dua penghargaan sekaligus dalam ajang OMNI Brands Award 2021 yang diselenggarakan oleh Marketeers. SiCepat Ekspres...

Populer Artikel