Wednesday, September 22, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Program SEMANGAT (Seribu Pemenang SiCepat) Untuk Seller Shopee

Must Read

Alycia Putri
Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Hai, Sahabat SiCepat! SiCepat Ekspres terus memberikan inovasi, dukungan dan apresiasi kepada seller online shop yang setia menggunakan layanan SiCepat Ekspres! Untuk kamu seller online shop yang berjualan melalui e-commerce Shopee, SiCepat Ekspres menghadirkan program apresiasi seller yakni SEMANGAT (Seribu Pemenang SiCepat) yang berlangsung mulai periode September – November 2021.

Program SEMANGAT memberikan kesempatan bagi para seller online shop untuk memenangi berbagai macam hadiah dengan cara yang sangat mudah! Seller hanya perlu mengaktifkan layanan pengiriman SiCepat Ekspres di Shopee, kemudian lakukan pengiriman sebanyak-banyaknya dengan resi SiCepat untuk mendapat kesempatan memenangi hadiah berupa uang tunai ratusan juta rupiah dan voucher toko bagi seller Shopee.

Syarat dan ketentuan program SEMANGAT

  1. Peserta program SEMANGAT ini adalah seluruh seller yang menggunakan layanan SiCepat Ekspres di platform Shopee.
  2. Pemenang tiap periode program ditentukan berdasarkan jumlah pengiriman (resi) terbanyak dengan kurir SiCepat Ekspres (semua layanan) selama masing-masing periode. Para pemenang terpilih tersebut berhak atas hadiah yang telah disediakan sesuai dengan urutan jumlah pengiriman paketnya masing-masing (dimulai dari yang terbanyak) selama masing-masing periode program. Jika pada akhir periode ada lebih dari satu peserta dengan jumlah resi yang sama, maka penentuan urutan pemenang ditetapkan berdasarkan siapa yang paling cepat mencapai jumlah resi tersebut.
  3. Nama seller (shop name) yang dianggap sah atau valid adalah nama seller (shop name) yang tercatat sebagai pengirim di sistem SiCepat Ekspres.
  4. Satu seller (shop name) hanya berhak memenangi satu hadiah dalam program SEMANGAT Periode 1 dan Periode 2. Jika suatu seller (shop name) terpilih sebagai pemenang di Periode 1 dan Periode 2, maka hanya keterpilihannya yang pertama (di Periode 1) yang dinyatakan sah.
  5. Pemenang Periode 1 atau Periode 2 tetap bisa memenangi hadiah pada Periode 3 (SEMANGAT Grand Prize).
  6. Pajak hadiah periode 1 dan 2 ditanggung oleh SiCepat Ekspres, sedangkan pajak hadiah periode 3 ditanggung oleh Pemenang.
  7. Penentuan pemenang serta penerimaan hadiah menjadi wewenang SiCepat Ekspres dan partner, tidak dapat diganggu gugat.
  8. SiCepat Ekspres setiap saat dan dari waktu ke waktu berhak untuk mengubah ketentuan atau menghentikan, sementara atau selamanya, program ini dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya karena alasan di luar kendali.
  9. Hadiah tidak bisa diganti dalam bentuk lain.
  10. Hadiah tidak bisa dipindahtangankan.
  11. Hadiah akan diberikan setelah periode program selesai.

Periode Program SEMANGAT

1. Periode 1 (September)

SiCepat akan memilih 483 pemenang seller Shopee berdasarkan jumlah pengiriman (resi) terbanyak dengan kurir SiCepat Ekspres (semua layanan). Resi yang diperhitungkan adalah resi yang termanifes (manifested) di sistem SiCepat Ekspres pada tanggal 1 September 2021 sampai dengan 30 September 2021. Nilai hadiah pada periode ini sama untuk setiap pemenang, yaitu @Rp1.000.000,- dalam bentuk voucher toko untuk seller Shopee.

2. Periode 2 (Oktober)

SiCepat akan memilih 483 pemenang seller Shopee berdasarkan jumlah pengiriman (resi) terbanyak dengan kurir SiCepat Ekspres (semua layanan). Resi yang diperhitungkan adalah resi yang termanifes (manifested) di sistem SiCepat Ekspres pada tanggal 1 Oktober 2021 sampai dengan 31 Oktober 2021. Nilai hadiah pada periode ini sama untuk setiap pemenang, yaitu @Rp1.000.000,- dalam bentuk voucher toko untuk seller Shopee.

3. Periode 3 (November)

SiCepat akan memilih 34 pemenang seller Shopee berdasarkan jumlah pengiriman (resi) terbanyak dengan kurir SiCepat Ekspres (semua layanan). Resi yang diperhitungkan adalah resi yang termanifes (manifested) di sistem SiCepat Ekspres pada tanggal 1 November sampai dengan 30 November 2021. Pada periode 3 ini, pemenang akan dibagi menjadi 3 kategori, yakni 1 pemenang mendapatkan uang tunai Rp300.000.000,-, 3 pemenang mendapatkan uang tunai Rp100.000.000,-, dan 30 pemenang akan mendapatkan uang tunai Rp10.000.000,-. Pajak hadiah ditanggung oleh seluruh pemenang.

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Indonesia Pasti Bisa Buka Sentra Vaksinasi 2.500 Dosis di Kota Semarang

Gerakan Indonesia Pasti Bisa bersama Dinas Kesehatan Kota Semarang membuka sentra vaksinasi di Mall Tentrem, Semarang pada 20-21 September...

Indonesia Pasti Bisa Salurkan Obat Remdesivir Ke dr. Gunawan

Indonesia Pasti Bisa mendapatkan donasi berupa obat Covid-19, yaitu Remdesivir dari salah satu donatur. Obat Covid-19 Remdesivir ini langsung...

SiCepat Ekspres Raih 2 Penghargaan Dalam Ajang OMNI Brands Award 2021.

SiCepat Ekspres berhasil meraih dua penghargaan sekaligus dalam ajang OMNI Brands Award 2021 yang diselenggarakan oleh Marketeers. SiCepat Ekspres...

Populer Artikel