Tuesday, September 28, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Raffi Ahmad Jadi Brand Ambassador Baru SiCepat Ekspres

Must Read

Titis Wasilia
Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Istilah Brand Ambassador mungkin sudah tidak asing lagi kamu dengar kan? Brand Ambassador atau yang juga bisa disebut sebagai duta merk ini memiliki peranan yang penting bagi sebuah Brand dalam aktivitas branding yang dilakukan. Berdasarkan pengertiannya sendiri, Brand Ambassador adalah identitas dari sebuah brand, dimana mereka bertindak sebagai alat pemasaran untuk mengomersialisasikan seuatu produk. Dalam hal ini, Brand Ambassador berperan untuk memengaruhi dan mengajak konsumen untuk menggunakan sebuah produk.

SiCepat Ekspres sebagai sebuah brand tentunya menyadari peran yang diemban oleh Brand Ambassadornya. Seperti yang kita ketahui, saat ini SiCepat Ekspres bekerjasama dengan salah satu public figure yakni Baim Wong sebagai Brand Ambassador. Baim Wong inilah yang menjadi face of the company dari SiCepat Ekspres.

Baim Wong sendiri bergabung sebagai Brand Ambassador SiCepat Ekspres sejak tahun 2019 lalu. Popularitas yang dimiliki oleh Baim Wong sebagai salah satu public figure di Indonesia dinilai sesuai dengan image corporate SiCepat Ekspres yang ingin ditampilkan ke masyarakat. Penetrasi dan exposure yang dimiliki oleh Baim Wong juga dinilai mampu menarik masyarakat Indonesia untuk bisa menjadi konsumen SiCepat.

Selaras dengan hal tersebut, SiCepat Ekspres di tahun 2020 ini juga membuat gebrakan mengejutkan dengan menggandeng Raffi Ahmad, public figure ternama di Indonesia sebagai Brand Ambassador untuk menemani Baim Wong. Raffi Ahmad baru saja didapuk sebagai Brand Ambassador SiCepat Ekspres di bulan Juni 2020 ini. Keberadaan Baim Wong dan juga Raffi Ahmad sebagai Brand Ambassador SiCepat Ekspres ini diharapkan bisa menjadi kolaborasi apik untuk meningkatkan Brand Awareness SiCepat di masyarakat.

Raffi Ahmad sebagai public figure ini dinilai memiliki karakter dan personality yang memenuhi dan mewakili SiCepat Ekspres yakni muda, kreatif, dan memiliki image baik di mata masyarakat. Selain itu, Raffi Ahmad sendiri juga memiliki komunitas massa yang massive dengan jumlah pengikut yang sangat banyak di media sosial. Memiliki 42 juta orang pengikut di Instagram dan 16,4 juta subscriber di youtube, exposure dan penetrasi yang dimiliki oleh Raffi Ahmad untuk menjangkau masyarakat Indonesia dinilai efektif dan efisien untuk memperkenalkan SiCepat ke masyarakat Indonesia.

Dengan bergabungnya Raffi Ahmad sebagai Brand Ambassador SiCepat Ekspres saat ini bersama dengan Baim Wong, aktivitas branding yang dilakukan oleh SiCepat ini tentunya akan diwarnai dan berkolaborasi dengan kedua public figure tersebut. Tak hanya menjadi Brand Ambassador yang mengemban tugas formal untuk meningkatkan Brand Awareness saja, kolaborasi yang dilakukan SiCepat Ekspres dan Raffi Ahmad ini juga bisa berupa kerjasama dalam membuat konten kreatif yang dibutuhkan sebagai alat promosi untuk SiCepat Ekspres kedepannya.

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Cara Meditasi Menenangkan Pikiran Untuk Pemula

Meditasi bisa dipelajari oleh setiap orang. Meditasi dilakukan untuk menenangkan pikiran dan merupakan kegiatan untuk melatih fokus pikiran agar...

Pengaruh Hipertensi Terhadap Vaksin Covid-19

Hipertensi menjadi salah satu kondisi yang harus diperhatikan oleh seseorang yang hendak melakukan vaksinasi Covid-19. Bagi pengidap penyakit hipertensi,...

Hati-hati Menggunakan Sepatu Hak Tinggi

Sepatu hak tinggi atau high heels memiliki beragam model yang menarik. Sepatu hak tinggi dipercaya dapat memberikan kesan yang...

Populer Artikel