Friday, May 20, 2022
25 C
Jakarta
More
    HomeSiCepatEventRaffi Ahmad Cosplay Jadi Kurir SiGesit dan Kejutkan Ari...

    Raffi Ahmad Cosplay Jadi Kurir SiGesit dan Kejutkan Ari Lasso di Virtual Concert: Ekspresikan #EkspresikanMimpiBiarJadi

    Panggung Indonesian Idol yang tetap hadir di tengah pandemi Covid-19 dengan mengusung tema Special Season “New Chapter” telah resmi memulai rangkaiannya pada 16 November 2020 lalu. Menambah kemeriahan semarak pagelaran ajang pencarian bakat ini, Indonesian Idol bersama Sicepat Ekspres menghadirkan acara hiburan Virtual Concert: Ekspresikan bertajuk #EkspresikanMimpiBiarJadi.

    Digelar pada 20 November 2020, gelaran virtual konser ini memberikan banyak kemeriahan dan kejutan untuk para pemirsa di rumah yang menyaksikan gelaran konser ini secara online. Tayang melalui youtube channel SiCepat Ekspres dan RCTI plus, Ari Lasso , Rizky Febian, dan Tiara Andini menyumbangkan suara emasnya untuk menemani Jumat Malam masyarakat Indonesia.

    Tak hanya memberikan hiburan berupa suara merdu dari jajaran penyanyi papan atas Indonesia saja, gelaran konser virtual ini juga memberikan kejutan jelang akhir acara. Kejutan tersebut adalah ketika secara tiba-tiba Ari Lasso dihampiri oleh seseorang misterius yang mengenakan kostum kurir SiGesit dan mengantarkan paket setelah penyanyi legendaris ini selesai membawakan lagu “Arti Cinta”.

    Dok. SiCepat Ekspres

    Merasa tak asing dengan suara si kurir SiGesit, Ari Lasso meminta kurir SiGesit tersebut untuk melepaskan maskernya. Dan ternyata, seorang misterius yang tampil sebagai kurir SiGesit ini adalah Raffi Ahmad, Brand Ambassador SiCepat Ekspres. Ari Lasso sontak kaget dan tertawa melihat tingkah Raffi Ahmad yang kosplay menjadi kurir di tengah acara konser virtual yang digelar tadi malam.

    Menyebutkan kelebihan SiCepat Ekspres sebagai perusahaan ekspedisi dengan pelayanan terbaik dimana paket bisa cepat sampai dengan harga terjangkau yakni mulai dari Lima Ribu Rupiah melalui promo HALU (Harga Mulai Lima Ribu), Raffi Ahmad bertanya kepada Ari Lasso mengenai kebiasaan belanja onlinenya.

    “Tentu saja, dimana pun dan kapan pun, HALU-in aja terus”, jelas Ari Lasso.

    Sebagai informasi,  Layanan HALU adalah produk SiCepat Ekspres dengan harga ongkos kirim lebih murah dengan harga mulai dari lima ribu yang dapat dinikmati di Marketplace Tokopedia, Bukalapak dan Shopee. 

    Gelaran konser virtual bertajuk #EkspresikanMimpiBiarJadi pun ditutup dengan tembang “Hampa” yang dibawakan oleh penyanyi legendaris sekaligus mantan vokalis grup band Dewa tersebut. Nantikan keseruan Indonesian Idol Special Season hanya di RCTI, RCTI plus, dan juga youtube channel Indonesian Idol ya! #SiCepatxIdol #HomeOfTheIdols

    Baca juga SiCepat Ekspres X Indonesian Idol Beri Hiburan Lewat Virtual Concert: Ekspresikan #Ekspresikan MimpiBiarJadi

    Titis Wasilia
    Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.

    Subscribe berita terbaru dari blog Sahabat SiCepat

    Stay Connected

    88,466FansLike
    41,800FollowersFollow
    54,500FollowersFollow
    31,300FollowersFollow

    Recent Comments