Thursday, August 18, 2022
25.7 C
Jakarta
More

    Rekomendasi Tempat Hangout di Tangerang yang Bikin Betah dan Cozy

    Nongkrong atau hangout menjadi kebiasaan sehari-hari yang dilakukan khususnya bagi anak muda. Apalagi di bulan Ramadan menjadi momen untuk bersilaturahmi dengan buka bersama atau sekedar hangout setelah berbuka puasa.

    Tangerang pun menjadi salah satu destinasi bagi kamu untuk mencari tempat ngopi karena jaraknya yang tidak terlalu jauh dari Jakarta. Jika kamu sedang mencari tempat nongkrong yang asyik dan unik, berikut beberapa kafe di BSD, Tangerang Selatan yang bisa kamu kunjungi.

    Lapan Pagi Coffee

    Lapan Pagi Coffee merupakan tempat nongkrong yang menawarkan interior minimalis yang tampak cantik. Meski minim dekorasi, di sudut-sudut bangunanya ditambahkan tanaman sukulen yang membuat suasana kafe ini tampak hidup dan juga estetik. Jam operasional mulai 07.00 – 21.00 WIB. Alamatnya ada di Ruki Piazza at The Mozia, BSD City, Lengkong Kulon, Tangerang.

    Lemari Kopi

    Lemari kopi menyediakan beragam jenis menu kopi yang bisa dinikmati pengunjung sambil bersantai. Interiornya yang hangat dan banyak memakai bahan kayu juga tak hanya bikin pengunjung betah tapi juga mungkin tertarik untuk berfoto-foto. Apalagi pada beberapa sisi terdapat dinding dengan ilustrasi terkait kopi. Lemari Kopi beralamat di Jalan Griya Loka Raya, Ruko Sektor 1.1 Blok RE2, Jalan Komp. BSD, Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan.

    Baca juga: Tempat Makan Hits di Kemang, Aesthetic a la Jaksel

    Vivoli Gelato x Unison Cafe

    Jika kamu berkendara agak melipir dari BSD, kafe ini menggunakan banyak perpaduan warna pada interior dindingnya khususnya warna-warna pastel yang segar. Para pengunjung bisa berfoto dengan latar belakang ruangan bernuansa retro yang begitu unik. Berlokasi di Ruko Golden 8, Jalan Ki Hajar Dewantara No 5, West Pakulonan, Tangerang.

    Kuilo Coffe and Kitchen

    Jika mampir ke kafe ini, kamu bisa memilih nongkrong di area outdoor atau indoor yang keduanya sama-sama keren. Untuk area indoor, ada berbagai spot untuk latar berfoto seperti dinding bata atau unfinished dengan lukisan yang tergantung di atasnya. Kafe ini berlokasi di Jalan Masjin Jalan Ciater Raya Nomor 16, Ciater, Serpong, Kota Tangerang Selatan.

    Turning Point Coffee

    Turning Point Coffee terdiri dari dua lantai dan memiliki sebuah galeri seni yang bisa dinikmati pengunjung. Interiornya didominasi warna putih dan cokelat dari furniture kayu yang digunakan membuat ruangan di tempat ini nampak nyaman seperti di rumah sendiri. Turning Point Coffee berlokasi di Ruko Golden 8 Extension Blok G No.5, Jalan Ki Hajar Dewantara, Pakulonan, Serpong, Tangerang.

    Baca juga: Rekomendasi Tempat Bukber di Jakarta, Yuk Mampir!

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here