Tuesday, September 28, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Rimar Callista Berikan Penutupan yang Spektakuler

Must Read

Alycia Putri
Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Rimar Callista, peserta Indonesian Idol Special Season asal Tangerang Selatan ini berhasil menutup babak Spektakuler Show Top 7 dengan penampilan yang menakjubkan. Senin (1/3/2021) malam, dirinya mendapatkan lima standing ovation dari para juri. 


Tidak banyak berkomentar, para juri memberikan pujian pada penampilan Rimar Callista yang membawakan lagu ‘Lovely’ dari Billie Eilish dan Khalid. Maia Estianty berpendapat bahwa penampilan Rimar tidak cocok di Indonesia jika sampai vote yang diberikan untuk Rimar rendah. Maia juga meminta masyarakat Indonesia untuk memberikan vote kepada Rimar agar ia masuk ke babak final.

Juri Rossa juga merasa, penampilan Rimar adalah penampilan terbaik di malam spektakuler top 7. Kaka Slank sebagai juri tamu juga menyebut Rimar mampu mengontrol lagu yang dinyanyikan. Kaka juga memuji kelembutan suara Rimar, namun tetap memiliki power

Pertemuan Rimar dengan Kaka Slank sebagai juri bukan untuk yang pertama kalinya. Sebelum masuk ke Indonesian Idol Special Season, Rimar pernah mengikuti ajang The Voice Indonesia hingga masuk Babak Knock Out dari tim Kaka Slank. Kegagalan sebelumnya tidak mematahkan semangat dari perempuan berusia 24 tahun ini, ia berhasil membawa pulang golden ticket dan kembali menunjukkan kemampuan vokalnya di ajang pencarian bakat Indonesian Idol Special Season 2021. 

Photo by YouTube.com/Indonesian Idol 

Secara konsisten, ia menunjukkan penampilan terbaik sepanjang babak audisi hingga kini. Mendapatkan lima standing ovation bukanlah hal pertama baginya. Sebelumnya, ia pernah mendapatkan lima standing ovation dari para juri ketika membawakan lagu ‘All By Myself’ milik Celine Dion. Pada saat itu, kelima juri Indonesian Idol menilai bahwa penampilan Rimar berhasil memberi warna berbeda pada lagu tersebut. 

Kini, kontestan Indonesian Idol Special Season tersisa enam orang, yakni Anggi, Azhardi, Jemimah, Mark, Melissa, dan Rimar. Jangan lupa untuk terus dukung idolamu melalui aplikasi SiCepat dan raih kesempatan untuk memenangkan hadiah! 

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Cara Meditasi Menenangkan Pikiran Untuk Pemula

Meditasi bisa dipelajari oleh setiap orang. Meditasi dilakukan untuk menenangkan pikiran dan merupakan kegiatan untuk melatih fokus pikiran agar...

Pengaruh Hipertensi Terhadap Vaksin Covid-19

Hipertensi menjadi salah satu kondisi yang harus diperhatikan oleh seseorang yang hendak melakukan vaksinasi Covid-19. Bagi pengidap penyakit hipertensi,...

Hati-hati Menggunakan Sepatu Hak Tinggi

Sepatu hak tinggi atau high heels memiliki beragam model yang menarik. Sepatu hak tinggi dipercaya dapat memberikan kesan yang...

Populer Artikel