Saturday, December 4, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Rimar Callista Sang Idola Baru Indonesia

Must Read

Alycia Putri
Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Rimar Callista salah satu finalis Indonesian Idol yang berhasil mencapai babak Grand Final Indonesian Idol Special Season kini telah menjadi juara Idol 2021. Dengan demikian, Mark Natama menjadi Runner Up Indonesian Idol Special Season 2021

Pada Malam Grand Final yang dilangsungkan kemarin malam, Senin (26/4/2021), Rimar membawakan lagu yang dipopulerkan oleh Mariah Carey yang berjudul “Vision of Love”. Sejak awal penampilannya membawakan lagu tersebut, Maia Estianty langsung berdiri dan menikmati tiap lantunan lirik yang disenandungkan Rimar. Hingga di akhir penampilannya, semua juri terpukau dan memberikan standing applause, bahkan Maia sampai berdiri di atas meja Juri. 

Photo by Indonesian Idol (Youtube.com)

“Tugas kami sebagai juri berat, dari banyaknya kontestan yang bagus, kami harus benar-benar memilih, dan kami tidak pernah menyesal Rimar ada di grand final malam hari ini.” ungkap Judika. 

Setelah memberikan penampilan yang membuat juri sangat puas, Rimar menunjukkan kemampuan bernyanyinya dengan berduet bersama Mark Natama. Mereka membawakan lagu “Shallow” yang dipopulerkan oleh Lady gaga dan Bradley Cooper. 

Photo by Indonesian Idol (Youtube.com)

Di Babak Grand Final ini, kedua peserta juga diberikan kesempatan untuk berduet dengan musisi Indonesia. Bersama dengan Fadly x Adi Govinda, Rimar menyanyikan lagu “Tanpa Batas Waktu”. Sementara itu, Mark bersama Krisdayanti membawakan lagu “Hanya Memuji”. 

Memasuki penghujung acara, Boy William sebagai host Indonesian Idol Special Season mengumumkan hal yang ditunggu-tunggu oleh kedua peserta, bahkan seluruh masyarakat Indonesia yang mengikuti Indonesian Idol Special Season ini sejak awal. 

“Congratulation, The Winner of Indonesian Idol Special Season is Rimar,” tutur Boy William dengan lugas mengumumkan sekaligus mengucapkan selamat kepada Rimar sebagai juara Indonesian Idol Special Season. 

Menyambut kemenangannya, Rimar langsung sujud bersyukur dan Mark memberikan selamat, serta pelukan hangat kepada Rimar. Sebelum acara pencarian bakat ini berakhir, sebagai sang juara, dirinya memberikan penampilan terakhir dengan menyanyikan lagu kemenangan “Waktu dan Penantian” yang diciptakan oleh Andmesh Kamaleng. 

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Meriahkan Natal dengan Inspirasi Outfit Ini!

Perayaan natal identik dengan warna merah. Persiapan pohon natal, ornamen, dan hiasan rumah tak luput dari perhatian setiap tahunnya....

Adu Eksis dengan Christmas Tiktok Dance Challenge

Halo, Sahabat SiCepat! Kabar baik datang dari SiCepat untuk kamu dan teman-teman yang menyukai tiktok dance. SiCepat mengadakan event...

Intip Manfaat Copywriting untuk Boost Sales Produk

Sudah mengenal copywriting? Copywriting merupakan suatu metode pembuatan materi dengan tujuan untuk menarik audiens agar melakukan hal yang kita...

Populer Artikel