Wednesday, October 27, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Road to Big 3 Indonesian Idol Special Season

Must Read

Alycia Putri
Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Indonesian Idol Special Season kini telah sampai di babak tiga besar. Sebentar lagi kita akan mengetahui siapa the next Indonesian Idol winner 2021. Road to Big 3 Indonesian Idol Special Season telah berlangsung pada Senin, 29 Maret 2021 malam kemarin. 

Persaingan antar kontestan Idol ini semakin ketat, yakin Mark Natama, Anggi Marito, dan Rimar Callista akan memperebutkan gelar the next Indonesian Idol winner 2021. Namun, tidak ada eliminasi pada babak selebrasi Road to Big 3 ini. Meskipun tidak ada eliminasi, para juri Idol juga hadir untuk merayakan selebrasi ini. 

“Menurutku, ketiganya memang pantas berada di tiga besar. Mereka semua memiliki peluang yang sama besar untuk menjadi juara. Mereka juga punya kualitas yang luar biasa, serta penggemar yang gila-gilaan,” tutur juri Judika. Ketiga peserta ini tinggal memaksimalkan penampilan mereka dan menunjukkan kepada Indonesia bahwa mereka layak menjadi juara Indonesian Idol 2021. 

Rangkaian acara Road to Big 3 ini disiarkan langsung di RCTI ini juga dimeriahkan oleh Top 3 Indonesian Idol musim sebelumnya, yaitu Lyodra, Tiara, dan Ziva. Tidak hanya mereka, kehadiran Arsy Widianto, Ardhito Pramono, dan Ihsan Tarore juga memeriahkan panggung Indonesian Idol kemarin malam. 

Dari ketiga kontestan Idol yang tersisa, siapa nih Idol terfavorit kamu? Ayo dukung idola favoritmu melalui aplikasi SiCepat agar menjadi the next Indonesian Idol winner 2021.

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Cara Pakai Aplikasi PeduliLindungi Tanpa HP Untuk Siswa Dan Lansia

Sekolah pada umumnya melarang siswa untuk membawa ponsel. Namun, saat ini kita sangat membutuhkan ponsel untuk menggunakan aplikasi PeduliLindungi...

Si Kecil Tidur Pulas dengan Kelambu NS Gallery

Tidur pulas pada anak atau bayi merupakan dambaan bagi setiap orang tua. Ketika si kecil tidur pulas, hal ini...

SiCepat Ekspres Menambah Kepemilikan Saham Di DMMX

PT SiCepat Ekspres Indonesia (SiCepat) kembali menambah kepemilikan sahamnya di PT Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX). Dengan ini, maka SiCepat...

Populer Artikel