Monday, December 6, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Si Kecil Tidur Pulas dengan Kelambu NS Gallery

Must Read

Alycia Putri
Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Tidur pulas pada anak atau bayi merupakan dambaan bagi setiap orang tua. Ketika si kecil tidur pulas, hal ini berarti bahwa dia mendapatkan kenyamanan serta kualitas tidur yang baik.

Lalu, bagaimana agar kualitas tidur bayi lebih baik? Sebagai panduan, situs Alodokter menjelaskan,  bayi yang baru lahir akan tidur selama 8-9 jam di siang hari dan kurang lebih 8 jam di malam hari. Biasanya, bayi memiliki siklus tidur-bangun setiap beberapa jam. Umumnya, bayi akan terbangun karena lapar, tidak nyaman, popok basah, atau karena lingkungan yang panas.

Ciptakan kebiasaan tidur yang nyaman untuk bayi

Setiap ibu memiliki cara masing-masing dan Teknik yang berbeda untuk membuat bayi nyaman sebelum tidur. Ibu bisa memandikannya sebelum tidur dan memakaikan baju tidur yang nyaman. Cara lain, ibu bisa memberikan pijatan yang lembut di punggung, lengan, dan tungkai bayi pada saat menjelang tidur.

Iringi tidur bayi dengan suara yang stabil

Ibu bisa menyanyikan bayi dengan suara lembut atau memasangkan musik instrumental. Hal tersebut dapat membuat bayi menjadi lebih rileks.

Baca juga: Hobi Membaca Pada Anak Meningkatkan Daya Imajinasi yang Tinggi

Gendong bayi sebelum tidur

Menggendong si kecil dapat membantu membuatnya tertidur. Setelah terlihat mulai mengantuk, segera letakan bayi di tempat tidur dan biarkan dia tidur dengan sendirinya. Hindari si kecil terlelap di gendongan karena bisa membuatnya terbiasa tertidur saat digendong.

Letakan bayi yang sudah mulai mengantuk di tempat tidur yang nyaman

Agar setelah dilepaskan dari gendongan bayi tetap mengantuk, ibu harus menyediakan tempat tidur yang nyaman untuknya. Tempat tidur yang nyaman tidak hanya sekadar Kasur yang empuk, tetapi juga perlindungan ekstra agar anak tidak digigit nyamuk.

Ibu bisa menambahkan Kasur Bayi Tenda Kelambu di atas ranjang agar bayi lebih terjaga dan terhindar dari gigitan nyamuk. Kasur Bayi Tenda Kelambu dari NS Gallery ini dibuat secara khusus dari bahan katun berkualitas sehingga tidak mudah menyerap keringat. Kasur bayi ini terdiri dari kelambu anti nyamuk, set batntal guling, dan kasur empuk yang diisi dengan full dakron.

Kelambu dapat dilepas pasang dan transparan sehingga ibu bisa tetap memantau bayi. Pinggiran Kasur juga dapat dilepas sehingga memudahkan ibu untuk menyusui. Pada bagian atas terdapat resleting agar lebih mudah dicuci.

Ibu bisa mendapatkan Kasur Bayi Tenda Kelambu ini hanya dengan harga Rp180.000,-. Temukan produknya di toko NS Gallery!

Shopee: https://shopee.co.id/Nisanazwa07

Tokped: https://tokopedia.link/nneyTaiJzfb

Baca juga: Ingin Anak Tampil Lucu dan Trendi? Ini 4 Rekomendasi Fashion Anak Terkini

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Resep Gingerbread Cookies, Cemilan Khas Natal

Menjelang perayaan natal pastinya akan ada beberapa persiapan yang harus dilakukan, mulai dari dekorasi rumah, pilihan baju natal, hinggga...

Meriahkan Natal dengan Inspirasi Outfit Ini!

Perayaan natal identik dengan warna merah. Persiapan pohon natal, ornamen, dan hiasan rumah tak luput dari perhatian setiap tahunnya....

Adu Eksis dengan Christmas Tiktok Dance Challenge

Halo, Sahabat SiCepat! Kabar baik datang dari SiCepat untuk kamu dan teman-teman yang menyukai tiktok dance. SiCepat mengadakan event...

Populer Artikel