Sunday, June 26, 2022
25.1 C
Jakarta
More

    SiCepat Adakan Lomba Foto dan Artikel Jurnalistik untuk Rekan Media

    Halo, Sahabat SiCepat! Dalam rangka menyambut ulang tahun SiCepat Ekspres yang ke-8, maka SiCepat mengadakan Lomba Foto dan Artikel Jurnalistik untuk Rekan Media di Indonesia. Acara ini diselenggarakan pada tanggal 1 hingga 21 Februari 2022.

    Lomba ini dapat diikuti oleh seluruh Warga Negara Indonesia yang memiliki profesi sebagai wartawan di media cetak maupun online di Indonesia dengan kesempatan meraih hadiah hingga total Rp 64 juta. Dalam lomba ini, rekan jurnalis berkompetisi melalui hasil karya tulis jurnalistik dan hasil karya foto yang memuat tema “SiCepat Ekspres 8 Tahun, Yuk Selalu Bersama”.

    Bagi para rekan jurnalis yang ingin mengikuti lomba artikel dan foto jurnalistik SiCepat Ekspres dapat langsung mengirimkan karya melalui link google form bit.ly/LombaFotodanArtikelSiCepatEkspres. Pastikan seluruh kolom yang tertera dalam link google form dapat diisi sesuai dengan arahan untuk mempermudah panitia saat melakukan seleksi awal kelengkapan berkas yang dilampirkan.

    Baca juga: BONUS (BANTUAN MODAL USAHA)

    Syarat dan Ketentuan Lomba Artikel Jurnalistik

    1. Terbuka bagi setiap Warga Negara Indonesia yang berprofesi sebagai wartawan di media cetak maupun online di Indonesia
    2. Merupakan karya asli/otentik, bukan saduran, bukan terjemahan atau rangkuman, dan bukan tergolong advertorial serta belum pernah meraih penghargaan
    3. Karya tulis jurnalistik yang dilombakan berbentuk artikel dengan tema besar “SiCepat Ekspres 8 Tahun, Yuk Selalu Bersama”
    4. Karya tulis jurnalistik yang dilombakan minimal terdiri dari 1500 kata.
    5. Karya lomba yang akan diikutsertakan HARUS SUDAH DIPUBLIKASI di media cetak atau online dalam kurun waktu mulai dari 1 – 21 Februari 2022.
    6. Setiap peserta bisa mengajukan maksimal 3 (tiga) karya tulis atau artikel.
    7. Pengumpulan karya tulis dapat dilakukan melalui formulir secara online di link bit.ly/LombaFotodanArtikelSiCepatEkspres maksimal pada 21 Februari 2022.

    Syarat dan Ketentuan Lomba Karya Foto Jurnalistik

    1. Lomba terbuka bagi setiap orang WNI yang berprofesi sebagai jurnalis/jurnalis foto, baik jurnalis tetap maupun jurnalis lepas, di media cetak dan online di seluruh Indonesia.
    2. Tema foto yang dilombakan adalah “SiCepat Ekspres 8 Tahun, Yuk Selalu Bersama”
    3. Karya yang dilombakan berbentuk foto tunggal dengan ukuran sisi terpanjang 3000 px dan high resolution (min 300 dpi) dengan format JPEG (soft file)
    4. Setiap peserta bisa mengajukan maksimal 3 (lima) karya foto
    5. Karya foto yang disertakan dalam lomba diambil pada periode 1 – 21 Februari 2022
    6. Peserta adalah satu-satunya pemilik sah atas hak kekayaan intelektual dari foto yang dikirimkan dan Foto merupakan karya asli, tidak direkayasa, dan belum pernah meraih penghargaan apapun.
    7. Karya foto bukan merupakan hasil manipulasi digital, penyuntingan minor diperbolehkan sebatas cropping dan penyesuaian pencahayaan brightness/contrast/level/curve untuk gelap/terang tanpa mengubah keaslian objek foto
    8. Pengumpulan foto dapat dilakukan melalui formulir secara online di link bit.ly/LombaFotodanArtikelSiCepatEkspres paling lambat 21 Februari 2022.

    Kamu bisa download syarat dan ketentuan selengkapnya di sini. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi corpcomm@sicepat.com

    *Hati-hati penipuan! Informasi valid dan terpercaya hanya dapat diakses melalui website resmi SiCepat Ekspres di www.sicepat.com

    Baca juga: SiCepat Resmikan Program Desa Konservasi Lahan Kritis di Cibiru Wetan

    Bella Rifanda
    Bella Rifanda
    Working as a Content Writer at SiCepat Ekspres. Food enthusiast.

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here