Sunday, May 22, 2022
31.8 C
Jakarta
More
    HomeSiCepatYoutube SiCepatSiCepat Berbagi Rezeki Bersama Sultan

    SiCepat Berbagi Rezeki Bersama Sultan

    SiCepat Ekspres seperti tak pernah berhenti menghadirkan sesuatu yang baru untuk para Sahabat SiCepat. Tak hanya dari segi pelayanan saja, SiCepat Ekspres juga selalu berusaha memberikan hal-hal baru berupa konten kreatif yang ditayangkan di youtube channel SiCepat Ekspres. Kali ini, sebuah program baru garapan Tim Multimedia SiCepat Ekspres kembali tayang di youtube channel SiCepat Ekspres yang berjudul “The Real Sultan”.

    Program baru “The Real Sultan” di youtube channel SiCepat Ekspres ini dihadirkan dengan tujuan untuk menginspirasi para viewers dan subscribers SiCepat untuk selalu mengingat pentingnya berbagi kepada sesama. The Real Sultan dipandu oleh host yakni Sultan dengan image misterius yang tak menampilkan wajahnya, alias selalu mengenakan masker dan kacamata.

    Sultan adalah sebutan atau panggilan bagi seseorang yang terlahir dengan kelebihan harta. Melalui program ini, sosok misterius Sultan yang tak menampilkan wajahnya ini berbagi rezeki dan hartanya untuk masyarakat sekitar yang membutuhkan secara random dengan berbagai cara yang unik. Dari mulai membeli dagangan para pedagang kaki lima di pinggir jalan, hingga mengunjungi rumah masyarakat yang membutuhkan secara langsung.

    Program ini mengajarkan kita untuk tetap mengingat bahwa manusia sejatinya hidup berdampingan. Karena itu, kita memiliki kewajiban untuk saling membantu sesama. Program ini juga menjadi reminder bagi kita bahwa ada hak orang lain di rezeki yang kita dapatkan, sehingga salurkanlah hak-hak tersebut kepada orang yang lebih membutuhkan.
    Program “The Real Sultan” ini bisa kamu saksikan di Youtube Channel SiCepat Ekspres setiap hari Rabu, Jumat, dan Minggu setiap pukul 19.30 WIB. Yuk kita saling berbagi dengan sesama, seperti Sultan!

    Titis Wasilia
    Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.

    Subscribe berita terbaru dari blog Sahabat SiCepat

    Stay Connected

    88,466FansLike
    41,800FollowersFollow
    54,500FollowersFollow
    31,300FollowersFollow

    Recent Comments