Tuesday, September 28, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

SiCepat Berpartisipasi dalam Jakarta Marketing Week 2020

Must Read

Titis Wasilia
Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

akarta Marketing Week merupakan salah satu event marketing bergengsi yang diselenggarakan oleh Marketeers setiap tahunnya. Di tahun 2020 ini, Jakarta Marketing Week kembali hadir sebagai wadah bagi para marketing enthusiasts dan juga para pelaku bisnis di berbagai industri Tanah Air. Diselenggarakan selama lima hari pada 16-20 September 2020, Jakarta Marketing Week mengusung berbagai tema dan isu yang menarik untuk dibahas. 

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena kondisi covid-19 yang masih melanda Indonesia, event satu ini digelar secara offline di Marketeers Studio, Kota Kasablanka dan juga secara online melalui aplikasi Hopin. Mengusung tema besar “Seize The Normal Momentum: New, Next, Post”, Jakarta Marketing Week 2020 ini berlangsung selama 40 jam dengan mengundang puluhan narasumber ahli di berbagai bidang untuk saling berbagi informasi dan pengalaman. 

Menjadi salah satu perusahaan yang sedang berkembang, SiCepat Ekspres turut hadir berpartisipasi dalam event Jakarta Marketing Week 200 yang digelar di hari ketiga pada 18 September 2020. Wiwin Dewi Herawati selaku Chief Marketing Officer SiCepat Ekspres berkesempatan untuk melakukan sharing session bersama dengan narasumber lain yakni Selvie Salim selaku Head of Client Representative TADA. 

Dalam sharing session yang mengusung tema “Supporting Online Business During Pandemic”, Wiwin Dewi Herawati menjelaskan bagaimana SiCepat sebagai perusahaan yang bergerak di bidang logistik dan ekspedisi ini tetap aktif dan produktif dalam mendukung majunya industri e-commerce dan bisnis online. Mengingat, industri logistik merupakan salah satu supporting system yang tak bisa dilepaskan dari industri bisnis online. 

Untuk bisa terus mendukung industri bisnis online di tengah pandemi covid-19 ini, SiCepat berusaha menghadirkan inovasi-inovasi baru yang semakin memudahkan para konsumen dalam melakukan aktivitas belanja onlinenya. Dengan berbagai produk yang menawarkan ongkos kirim ekonomis melalui platform marketplace, konsumen bisa berbelanja online tanpa khawatir ongkos kirim mahal. Selain itu, kualitas pelayanan dan pengiriman yang cepat tetap menjadi fokus utama yang terus ditingkatkan. 

Tak hanya itu, dalam situasi pandemi covid-19 saat ini SiCepat Ekspres juga turut aktif menghadirkan berbagai program yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak covid-19. Beberapa program dan inovasi yang dihadirkan yakni  Program SiCepat Covid-19 dimana SiCepat memberikan gratis ongkos kirim bagi Sahabat SiCepat yang hendak mengirimkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) ke Rumah Sakit yang membutuhkan. 

Kemudian, SiCepat Ekspres juga berkolaborasi dengan Gerakan Memakai Makser (GEMAS) untuk mendistribusikan masker kain merah putih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang membutuhkan dalam rangka mencegah penularan virus covid-19 yang semakin meluas. 

Dukungan lainnya juga diberikan oleh SiCepat Ekspres dengan adanya Loyalty Program yang dihadirkan khusus untuk memberi pelayanan kepada konsumen yang telah bergabung menjadi member SiCepat. Loyalty Program ini memberikan benefit berupa bantuan promosi (foto dan video) bagi seller untuk semakin mengembangkan bisnisnya secara digital. 

Berbagai inovasi melalui program-program kreatif ini dihadirkan untuk bisa mendukung masyarakat, khususnya para pelaku bisnis online untuk terus mengembangkan bisnis di era digital. Terlebih saat pandemi covid-19, SiCepat berharap bisa memberikan kontribusi dan manfaat yang nyata bagi masyarakat Indonesia dalam menghadapi bersama musibah ini. 

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Cara Meditasi Menenangkan Pikiran Untuk Pemula

Meditasi bisa dipelajari oleh setiap orang. Meditasi dilakukan untuk menenangkan pikiran dan merupakan kegiatan untuk melatih fokus pikiran agar...

Pengaruh Hipertensi Terhadap Vaksin Covid-19

Hipertensi menjadi salah satu kondisi yang harus diperhatikan oleh seseorang yang hendak melakukan vaksinasi Covid-19. Bagi pengidap penyakit hipertensi,...

Hati-hati Menggunakan Sepatu Hak Tinggi

Sepatu hak tinggi atau high heels memiliki beragam model yang menarik. Sepatu hak tinggi dipercaya dapat memberikan kesan yang...

Populer Artikel