Tuesday, January 18, 2022
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

SiCepat Ekspres Donasikan 700 Paket Sembako

Must Read

Alycia Putri
Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Di bulan suci Ramadhan ini, SiCepat Ekspres tak melewatkan kesempatan untuk menebarkan semangat berbagi kebaikan kepada Sahabat SiCepat dan masyarakat melalui program #IndahnyaRamadhan Traktir Sembako. Program ini telah berlangsung pada periode 1-30 April 2021 melalui Aplikasi dan website SiCepat Ekspres.

#IndahnyaRamadhan Traktir Sembako merupakan salah satu rangakaian corporate campaign SiCepat selama bulan Ramadhan 2021. Dalam program ini, SiCepat Ekspres mengajak masyarakat untuk mendonasikan rejekinya mulai dari Rp 50.000/paket sembako yang kemudian ditambahkan oleh SiCepat Ekspres sehingga nilai paket sembako menjadi senilai Rp 100.000.

Tercatat, hingga akhir periode donasi pada 30 April 2021 jumlah paket yang didonasikan berjumlah 700 paket sembako atau setara dengan Rp 70.000.000.

Donasi paket sembako yang terkumpul dari program #IndahnyaRamadhan Traktir Sembako ini disalurkan kepada masyarakat membutuhkan melalui Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) pada Selasa, 4 Mei 2021. Penyerahan donasi dilakukan secara langsung oleh SiCepat Ekspres yang diwakili oleh Baim Wong selaku Brand Ambassador kepada Prof. Dr. K.H. Noor Achmad, M.A selaku Ketua BAZNAS di Kantor BAZNAS kawasan Matraman, Jakarta Timur.

Ketua BAZNAS Prof. Dr. K. H Noor Achmad, M.A menyampaikan, “Kolaborasi yang dilakukan oleh SiCepat dan BAZNAS ini sangatlah berarti bagi masyarakat. Terlebih kondisi pandemi yang saat ini masih kita alami bersama. Amanah 700 paket sembako dari rekan-rekan SiCepat ini akan kami salurkan kepada para mustahik yang ada di wilayah Jabodetabek dengan harapan semoga bisa membantu dan meringankan beban mereka yang membutuhkan”.

Chief Executive Officer SiCepat Ekspres, The Kim Hai juga tidak lupa menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada Sahabat SiCepat serta masyarakat yang telah berpartisipasi pada program #IndahnyaRamadhan Traktir Sembako ini.

“SiCepat Ekspres sangat berterima kasih kepada Sahabat SiCepat dan masyarakat yang telah mendonasikan sebagian rejekinya melalui program ini. Kami sangat mengapresiasi niat baik dan aksi positif untuk menebar kebaikan dan membantu sesama di bulan Ramadhan ini. Semoga program ini dapat bermanfaat dan juga menjadi motivasi bagi kami untuk terus menghadirkan program CSR yang tak hanya fokus membantu masyakat, tapi juga memberdayakan potensi masyarakat yang ada”.

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Tips Travel Hemat pakai Poin GRES

Halo, Sahabat Sicepat! Kamu seorang traveler dan suka mencari harga hemat untuk transportasi saat travel nanti? Sekarang kamu bisa...

Tempat Makan Hits di Kemang, Aesthetic a la Jaksel

Siapa yang tidak tahu Kemang? Salah satu wilayah di Jakarta Selatan ini sudah menjadi tolak ukur anak muda untuk...

Tanaman Hoki untuk Rumah Menurut Feng Shui

Pandemi Covid-19 semakin meningkatkan tren tanaman hias semakin meningkat. Aktivitas ini tentunya dilakukan masyarakat untuk dapat tetap beraktivitas meskipun...

Populer Artikel