Tuesday, January 18, 2022
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

SiCepat Ekspres Asli Indonesia

Must Read

Titis Wasilia
Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Perkembangan bisnis lokal di Tanah Air nampaknya sedang berada di atas awan sejak industri e-commerce juga mulai merebak di kalangan masyarakat. Banyak para pemuda berbakat yang mengembangkan bisnis dan brand lokalnya tak hanya di level nasional saja, bahkan hingga internasional. Di momen Kemerdekaan Indonesia ke-75 tahun ini juga, pemerintah semakin menggencarkan gerakan nasional “Bangga Buatan Indonesia” untuk mendukung para pelaku usaha lokal untuk semakin mengembangkan usahanya.

SiCepat Ekspres yang lahir sejak tahun 2014 juga merupakan salah satu karya lokal asli Indonesia. Memberikan pelayanan di bidang logistik dan pengiriman barang, SiCepat Ekspres hadir pertama kali untuk mendukung berjalannya bisnis online para pelaku bisnis lokal yang berjualan melalui platform media sosial seperti facebook, dan instagram.

Semakin berkembangnya teknologi ke arah digital, industri bisnis online pun kini semakin besar dengan tumbuhnya berbagai e-commerce serta marketplace yang menjadi wadah bagi para pelaku usaha lokal untuk menjalankan bisnisnya.

Dalam rangka mendukung pemerintah untuk mengampanyekan gerakan nasional “Bangga Buatan Indonesia” yang diluncurkan pada bulan Mei 2020 lalu bersamaan dengan 1,1 juta UMKM yang bermigrasi ke digital oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, SiCepat Ekspres juga meramaikan kampanye tersebut dengan meluncurkan “SiCepat Asli Indonesia” yang resmi diluncurkan pada 9 Juli 2020.

Kampanye “SiCepat Asli Indonesia” sejatinya lahir untuk memberitahu masyarakat bahwa SiCepat Eskpres merupakan salah satu karya bangsa yang siap sedia hadir untuk memberi kemudahan untuk masyarakat Indonesia. Melalui berbagai produk layanan yang diberikan, SiCepat Ekspres selalu berusaha mendukung para pelaku usaha lokal buatan Indonesia untuk bisa semakin mengembangkan bisnis di era digital seperti sekarang ini.

Semangat yang diusung dalam kampanye “SiCepat Asli Indonesia” ini juga diharapkan bisa menjadi motivasi bagi para pelaku brand lokal untuk bisa terus berinovasi menghasilkan karya-karya terbaik demi kemajuan bangsa Indonesia serta membanggakan tak hanya di level nasional saja, tapi juga di level Internasional. Bangga Buatan Indonesia, karena SiCepat Asli Indonesia!

Gowes Santai Sicepat Ekspres #Sicepatasliindonesia

Dalam rangka merayakan Hari Ulang Taun Republik Indonesia yang ke-75, SiCepat Ekspres meramaikan momen ini dengan menyelenggarakan sebuah kegiatan bermanfaat yakni “Gowes Santai SiCepat Ekspres” yang digelar pada 17 Agustus 2020 lalu. Kegiatan gowes bersama ini tak hanya digelar untuk merayakan Kemerdekaan saja, melainkan juga untuk menyuarakan semangat kebanggaan terhadap Indonesia dengan mengusung kampanye “SiCepat Asli Indonesia”.

Kegiatan gowes bersama ini dihadiri oleh jajaran Board of Director SiCepat Ekspres, salah satunya adalah The Kim Hai selaku Chief Executive Officer SiCepat Ekspres. Tak hanya itu, beberapa artis ibukota juga turut meramaikan kegiatan gowes bersama ini diantaranya ada Ari Lasso, Raffi Ahmad, dan juga Luna Maya.

Kegiatan gowes dengan rute 15 km yang digelar di kawasan The Breeze BSD, Tangerang ini dilangsungkan sejak pukul 06.00-08.00 WIB memiliki tujuan untuk mengisi momen Kemerdekaan dengan kegiatan positif yang bisa membuat kondisi tubuh lebih bugar, terlebih di tengah pandemi covid-19 dimana menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh menjadi hal penting yang wajib dilakukan. Meski begitu, kegiatan Gowes Santai SiCepat Ekspres ini tetap dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan yakni dengan memakai masker.

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Tips Travel Hemat pakai Poin GRES

Halo, Sahabat Sicepat! Kamu seorang traveler dan suka mencari harga hemat untuk transportasi saat travel nanti? Sekarang kamu bisa...

Tempat Makan Hits di Kemang, Aesthetic a la Jaksel

Siapa yang tidak tahu Kemang? Salah satu wilayah di Jakarta Selatan ini sudah menjadi tolak ukur anak muda untuk...

Tanaman Hoki untuk Rumah Menurut Feng Shui

Pandemi Covid-19 semakin meningkatkan tren tanaman hias semakin meningkat. Aktivitas ini tentunya dilakukan masyarakat untuk dapat tetap beraktivitas meskipun...

Populer Artikel