Saturday, December 10, 2022
32.4 C
Jakarta
More

    SiCepat Ekspres Bagi-Bagi 31 Paket Umroh Lewat Program Acara “Sahurans” dan “Bukberans” Bersama Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina

    Momen Ramadan tahun ini memang agak berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dimana masyarakat Indonesia sedang menghadapi situasi krisis karena adanya pandemic covid-19. Namun, kondisi tersebut bukanlah penghalang bagi kita untuk tidak semangat dalam menjalankan ibadah puasa.

    Sebagai bentuk dukungan dan kepedulian SiCepat Ekspres kepada masyarakat Indonesia, SiCepat berkolaborasi dengan Rans Family yakni Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk meramaikan momen Ramadan tahun ini. Melalui program “Sahurans” dan “Bukberans” yang digelar oleh Rans Entertainment milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina , SiCepat Ekspres menyediakan hadiah undian menarik berupa paket ibadah Umroh.

    Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dipilih sebagai partner kerjasama oleh SiCepat karena popularitasnya yang sudah tidak perlu diragukan lagi. Dengan jumlah pengikut sebanyak 40 juta orang di instagram dan 14 juta subscriber di youtube, exposure yang dimiliki oleh Raffi dan Nagita pun diharapkan bisa meningkatkan Brand Awareness SiCepat di kalangan masyarakat Indonesia. Segmentasi audience Raffi dan Nagita juga dianggap sesuai dengan segmen pasar SiCepat Ekspres.

    Sebanyak 31 paket ibadah Umroh telah disediakan oleh SiCepat sebagai hadiah undian untuk masyarakat Indonesia yang berpartisipasi aktif dalam mengikuti program kuis live “Sahurans” dan “Bukberans”. Hadiah paket ibadah Umroh ini diundi setiap harinya untuk satu orang pemenang hingga Hari Raya Idul Fitri tiba. Program “Sahurans” dan “Bukberans” sendiri ditayangkan setiap hari pukul 03.30 WIB dan 18.30 WIB di youtube channel Rans Entertainment.

    Bagi masyarakat yang tertarik berpartisipasi untuk mendapat kesempatan memenangkan hadiah paket Umroh bersama SiCepat di program “Sahurans”, wajib mengunggah video/foto kreatif bertema “halu” saat bertemu idola favorit. Video kreatif tersebut harus diunggah ke instagram dengan menandai akun instagram @SiCepatEkspres, @RaffiNagita1717, @Rans.Entertainment, dan @Powerransger serta menyertakan caption menarik dilengkapi hashtag #HaluDirumah dan #RansUmrohbarengSiCepat.

    Sedangkan untuk hadiah paket Umroh di program “Bukberans”, peserta juga wajib membuat video kreatif berupa rekomendasi profile orang yang berarti dalam hidup yang ingin diberangkatkan umroh. Video kreatif ini harus diunggah ke instagram dengan menyertakan caption yang mencantumkan alasan kenapa orang tersebut pantas mendapatkan hadiah umroh bersama SiCepat.

    Tak lupa, caption harus disertai hashtag #BerbagiUmroh, #BukbeRANSumroh dan #RANSumrohbarengSiCepat, kemudian tandai postingan tersebut ke akun instagram @SiCepat_Ekspres. @RaffiNagita1717, @Rans.Entertainment, dan @Powerransger.
    Peserta kuis live “Sahurans” dan “Bukberans” berhadiah umroh bersama SiCepat ini juga diwajibkan untuk mengikuti akun instagram SiCepat Ekspres (@SiCepat_Ekspres), dan Rans Entertainment (@raffinagita1717, @rans.entertainment, dan @powerransger) serta subscribe youtube channel SiCepat Ekspres dan Rans Entertainment.

    Titis Wasilia
    Titis Wasilia
    Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here