Tuesday, January 18, 2022
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

SiCepat Ekspres Bagikan 5000 Masker Ke Kelurahan Kebon Kelapa

Must Read

Titis Wasilia
Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pandemi virus covid-19 masih menjadi permasalahan yang dihadapi oleh Bangsa Indonesia. Hal ini membuat masyarakat harus terus selalu waspada dalam menjalani kesehariannya dengan selalu menerpakan protokol kesehatan demi melindungi diri sendiri dan keluarga. Di momen kemerdekaan Indonesia yang ke-75 yang jatuh di tanggal 17 Agustus 2020 lalu, SiCepat Ekspres membagikan 5000 masker kain merah putih kepada masyarakat.

Penyaluran 5000 masker kain merah putih ini dilakukan oleh SiCepat Ekspres pada Jumat, 14 Agustus 2020 lalu ke Kantor Kelurahan Kebon Kelapa. Bantuan masker ini diterima oleh Herwina Wahyuni, selaku Sekretaris Kelurahan Kebon Kelapa Gambir, Jakarta Pusat. Herwina mengatakan, masker-masker kain ini nantinya akan didistribusikan kepada warga masyarakat yang melakukan kerja bakti bersama dalam rangka menyambut Kemerdekaan Indonesia.

“Kami mengucapkan Terima Kasih kepada SiCepat Ekspres untuk 5000 masker kain yang telah diberikan kepada Kelurahan Kebon Kelapa. Masker ini akan kami bagikan ke warga masyarakat untuk melakukan kerja bakti dalam rangka menyambut Kemerdekaan. Harapannya, masyarakat akan lebih waspada dan tentunya tidak lupa mengenakan masker dalam setiap aktivitasnya demi melindungi diri dari virus corona. Sekali lagi, terima kasih SiCepat Ekspres”, ucap Herwina Wahyuni.

Selain menyalurkan 5000 masker ke Kelurahan Kebon Kelapa, SiCepat Ekspres juga membagikan masker kain merah putih sejumlah 300 buah ini pada warga sekitar yang ada di kawasan Kantor Pusat SiCepat Ekspres, Juanda, Jakarta Pusat. Masker kain ini didistribusikan secara langsung oleh salah satu relawan SiCepat Ekspres, Daniri. Daniri mengajak teman-temannya untuk berkeliling ke jalanan dan membagikan 300 masker tersebut kepada para penjual kaki lima, tukang ojek, pemulung, serta orang-orang yang membutuhkan pada Jumat, 14 Agustus 2020.

Diharapkan, masker-masker yang telah didistribusikan ini akan bermanfaat untuk masyarakat dalam upaya melindungi diri dari terpaan virus covid-19. Tetap jaga kesehatan dan jangan lupa memakai masker dan cuci tangan.

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Tips Travel Hemat pakai Poin GRES

Halo, Sahabat Sicepat! Kamu seorang traveler dan suka mencari harga hemat untuk transportasi saat travel nanti? Sekarang kamu bisa...

Tempat Makan Hits di Kemang, Aesthetic a la Jaksel

Siapa yang tidak tahu Kemang? Salah satu wilayah di Jakarta Selatan ini sudah menjadi tolak ukur anak muda untuk...

Tanaman Hoki untuk Rumah Menurut Feng Shui

Pandemi Covid-19 semakin meningkatkan tren tanaman hias semakin meningkat. Aktivitas ini tentunya dilakukan masyarakat untuk dapat tetap beraktivitas meskipun...

Populer Artikel