Wednesday, September 22, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

SiCepat Ekspres Bantu UMKM Rumah Makan

Must Read

Alycia Putri
Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

UMKM Rumah Makan menjadi partner SiCepat Ekspres untuk menebar kebaikan melalui corporate campaign #IndahnyaRamadhan. Salah satu program CSR #IndahnyaRamadhan, YUK MERAPAT (Makan Gratis SiCepat) dilangsungkan pada periode 19 April hingga 6 Mei 2021.

Program YUK MERAPAT, SiCepat Ekspres bekerjasama dengan tujuh Rumah Makan yang berlokasi di wilayah strategis perkantoran DKI Jakarta untuk menyediakan 350 paket makanan gratis setiap hari, mulai Senin hingga Kamis bagi masyarakat umum di waktu menjelang waktu berbuka puasa. Hingga saat ini, tercatat sebanyak 4.200 paket makanan gratis telah dibagikan melalui program YUK MERAPAT.

Selain program YUK MERAPAT, SiCepat Ekspres juga tetap konsisten menjalankan program Jum’at Berkah, di wilayah DKI Jakarta, Medan, dan daerah lainnya. Kurang lebih sebanyak 173.400 paket makanan dan takjil gratis serta 6300 roti MAQAN telah dibagikan kepada masyarakat sejak November 2020 lalu.

Chief Executive Officer SiCepat Ekspres, The Kim Hai menjelaskan bahwa program YUK Merapat dan Jum’at Berkah ini diselenggarakan untuk membantu bisnis UMKM Rumah Makan atau Warung Makan, dan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, dimana dampak pandemi Covid-19 ini telah menurunkan tingkat perekonomian nasional.

Selain itu, campaign #IndahnyaRamadhan SiCepat Ekspres juga memberikan apresiasi kepada para seller yang telah setia menggunakan layanan pengiriman SiCepat dengan melalui program KETUPAT (Kejutan Tunai SiCepat). Program undian yang ditujukan kepada online seller di Tokopedia yang telah mengaktifkan layanan HALU. Berlangsung sejak periode 1 Maret hingga 31 Mei 2021, program KETUPAT menyediakan total hadiah hingga lebih dari Rp 1,5 miliar dengan cara diundi pada setiap periode nya.

The Kim Hai menyampaikan, “Melalui program-program #IndahnyaRamadhan yang dijalankan selama satu bulan penuh di bulan Ramadhan, kami berharap dapat memberikan manfaat dan dampak positif bagi masyarakat, UMKM, serta para online seller yang telah setia menggunakan SiCepat.”

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

One Day With dr. Henry: Tantang Kaum Muda Untuk Pull Up

Dr. Henry Suhendra adalah sosok pria yang dikenal dengan kesehatan jasmaninya, meskipun sudah memasuki usia yang tidak lagi muda....

Indonesia Pasti Bisa Buka Sentra Vaksinasi 2.500 Dosis di Kota Semarang

Gerakan Indonesia Pasti Bisa bersama Dinas Kesehatan Kota Semarang membuka sentra vaksinasi di Mall Tentrem, Semarang pada 20-21 September...

Indonesia Pasti Bisa Salurkan Obat Remdesivir Ke dr. Gunawan

Indonesia Pasti Bisa mendapatkan donasi berupa obat Covid-19, yaitu Remdesivir dari salah satu donatur. Obat Covid-19 Remdesivir ini langsung...

Populer Artikel