Wednesday, September 22, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

SiCepat Ekspres Berbagi Inspirasi Dalam Acara MOVE Asia 2021

Must Read

Alycia Putri
Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

SiCepat Ekspres sebagai perusahaan yang memberikan jasa logistik di Indonesia berbagi pengalaman dalam event MOVE Asia 2021. Event ini diselenggarakan secara virtual melalui https://www.terrapinn.com/exhibition/move-asia/index.stm selama tiga hari, yakni 7-9 September 2021.

Pada kesempatan kali ini, SiCepat Ekspres diwakilkan oleh Chief Commercial Officer (CCO), Imam Sedayu Pusponegoro yang menjelaskan perjalanan SiCepat Ekspres sebagai perusahaan logistik, sistem pengiriman, sister company, serta berbagai layanan dan kemudahan yang ditawarkan SiCepat Ekspres untuk para pelanggan.

Perkembangan sistem SiCepat Ekspres berjalan seiring berkembangnya zaman dan digitalisasi. SiCepat bersama dengan grupnya, yaitu Haistar, Hera, Clodeo, CKL Cargo, LDN, dan DigiResto terus berkembang untuk mendukung UMKM di Indonesia.

Produk-produk seperti SiUntung, BEST (Besok Sampai Tujuan), Sameday Delivery, GOKIL (Cargo Kilat), HALU (Harga Mulai Lima Ribu), COD (Cash on Delivey), SCBD (SiCepat Crossborder), SiCepat GO, dan SiCepat Syariah, dikeluarkan oleh SiCepat Ekspres sebagai bentuk inovasi dan memberikan pelayanan terbaik dalam pengiriman barang yang dijamin sampai tujuan tepat waktu. Salah satu inovasi terbarunya adalah Reguler berasa Sameday, dimana paket dengan layanan reguler seharga Rp10.000,- bisa sampai tujuan dalam waktu 8 jam.

Kini pengiriman SiCepat Ekspres sudah mencakup 99,9% wilayah di Indonesia dengan menggunakan kendaraan pengiriman baik darat, laut, dan udara. Untuk pengiriman darat, SiCepat menggunakan motor berbahan bakar bensin dan elektrik, kemudian ada blind van, box van, CDD truck, dan long CDD truck. Kemudian, untuk jalur udara, SiCepat Ekspres bekerja sama dengan Citilink dan Garuda Indonesia. Sementara untuk jalur laut, SiCepat bekerja sama dengan Pelayaran Nasional Indonesia.

“Ke depannya, SiCepat Ekspres akan melakukan program Smart Cities untuk mobilitas yang didukung oleh PT Energi Selalu Baru. Ini merupakan program penggunaan kendaraan bermotor untuk pick up paket dengan electric vehicle yang menggunakan EV battery sehingga lebih ramah lingkungan,”

tutur Imam menutup sharing dalam acara MOVE Asia 2021.
spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Indonesia Pasti Bisa Buka Sentra Vaksinasi 2.500 Dosis di Kota Semarang

Gerakan Indonesia Pasti Bisa bersama Dinas Kesehatan Kota Semarang membuka sentra vaksinasi di Mall Tentrem, Semarang pada 20-21 September...

Indonesia Pasti Bisa Salurkan Obat Remdesivir Ke dr. Gunawan

Indonesia Pasti Bisa mendapatkan donasi berupa obat Covid-19, yaitu Remdesivir dari salah satu donatur. Obat Covid-19 Remdesivir ini langsung...

SiCepat Ekspres Raih 2 Penghargaan Dalam Ajang OMNI Brands Award 2021.

SiCepat Ekspres berhasil meraih dua penghargaan sekaligus dalam ajang OMNI Brands Award 2021 yang diselenggarakan oleh Marketeers. SiCepat Ekspres...

Populer Artikel