Wednesday, September 22, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sicepat Ekspres Bersama GEMAS Berikan 1300 Masker Ke RSUD Wahidin Makassar

Must Read

Titis Wasilia
Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Menggunakan masker kini menjadi sebuah kewajiban bagi setiap orang yang beraktivitas di luar rumah. Hal ini merupakan langkah pencegahan penularan virus covid yang semakin luas. Dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah terkait protokol kesehatan yang wajib diterapkan seluruh masyarakat yakni dengan mengenakan masker, SiCepat bersama Gerakan Memakai Masker (GEMAS) menyalurkan seribu tiga ratus masker ke RSUD Wahidin Sudirohusodo, Makassar.

Penyerahan bantuan berupa masker kain berwarna merah putih ini dilakukan secara langsung pada 25 Agustus 2020 di Gedung PCC, RSUP Wahidin Sudirohusodo – Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Bantuan masker ini diterima oleh dr. Zulvina Santy selaku Kepala Bidang Pelayanan Medik RSUP Wahidin Sudirohusodo. 

Seperti yang diketahui, Sulawesi Selatan menjadi salah satu provinsi yang juga terdampak virus covid-19. Beberapa wilayah dinyatakan sebagai zona merah dengan tingkat penularan virus yang tinggi. Dilansir dari SindoNews, tujuh kabupaten/kota di Sulawesi Selatan sudah masuk zona merah yakni diantaranya Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Luwu Timur, Sinjai, dan Sidrap. 

Dengan penyerahan bantuan masker kain sejumlah seribu tiga ratus oleh GEMAS yang diwakili SiCepat kepada RS Wahidin Sudirohusodo, SiCepat berharap semoga bantuan ini akan bermanfaat dalam rangka mencegah penularan virus covid-19 yang semakin meluar, khususnya di Makassar. 

Tak hanya penyerahan donasi berupa masker saja, SiCepat Ekspres berkolaborasi dengan Gerakan Indonesia Kuat untuk mengirimkan sejumlah Alat Pelindung Diri (APD) ke 15 (lima belas) Rumah Sakit yang tersebar di Pulau Jawa, Bali, Sulawesi, dan Sumatera. Alat Pelindung Diri (APD) ini diharapkan bisa membantu para tenaga medis dalam menangani kasus covid-19. 

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Indonesia Pasti Bisa Buka Sentra Vaksinasi 2.500 Dosis di Kota Semarang

Gerakan Indonesia Pasti Bisa bersama Dinas Kesehatan Kota Semarang membuka sentra vaksinasi di Mall Tentrem, Semarang pada 20-21 September...

Indonesia Pasti Bisa Salurkan Obat Remdesivir Ke dr. Gunawan

Indonesia Pasti Bisa mendapatkan donasi berupa obat Covid-19, yaitu Remdesivir dari salah satu donatur. Obat Covid-19 Remdesivir ini langsung...

SiCepat Ekspres Raih 2 Penghargaan Dalam Ajang OMNI Brands Award 2021.

SiCepat Ekspres berhasil meraih dua penghargaan sekaligus dalam ajang OMNI Brands Award 2021 yang diselenggarakan oleh Marketeers. SiCepat Ekspres...

Populer Artikel