Tuesday, September 28, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

SiCepat Ekspres Bisa Bayar Pakai Shopee Pay

Must Read

Titis Wasilia
Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berkembangnya era digital saat ini membuat segala kegiatan menjadi lebih mudah. Salah satu dampak yang dirasakan dari berkembangnya era digital di Indonesia adalah munculnya sistem digital payment dengan menggunakan platform dompet digital yang diterbitkan oleh berbagai perusahaan financial technology.

SiCepat Ekspres sebagai salah satu perusahaan jasa ekspedisi yang selalu mengikuti perkembangan yang ada tentu memanfaatkan fasilitas baru tersebut untuk memberikan kemudahan bagi para customer dalam hal pembayaran. Beberapa waktu lalu, SiCepat Ekspres telah bekerja sama dengan Pawoon, salah satu aplikasi kasir online yang memungkinkan customer untuk membayar menggunakan uang elektronik Gopay dan OVO.

Semakin mudah, kini SiCepat Ekspres juga telah menjalin kerja sama dengan salah satu partner marketplace yakni Shopee untuk memanfaatkan sistem digital payment Shopee Pay. Shopee Pay merupakan fitur layanan dompet elektronik milik Shopee yang digunakan sebagai salah satu metode pembayaran dan juga menyimpan pengembalian dana. 

Kerja sama antara SiCepat Ekspres dan Shopee Pay ini dilakukan untuk semakin mempermudah customer SiCepat Ekspres untuk melakukan pembayaran di era digital ini yang serba online saat ini. Selain itu, banyak dari customer SiCepat Ekspres yang juga menggunakan platform Shopee dalam menjalankan bisnis onlinenya. Sehingga, kini customer customer SiCepat Ekspres bisa membayar ongkos kirim menggunakan Shopee Pay dan mendapatkan berbagai benefit yang tersedia.

Dalam kerja sama yang terjalin ini, customer SiCepat Ekspres akan mendapatkan benefit berupa cashback sebesar 60% dengan maksimal nominal Rp 20.000 untuk setiap transaksi per-user di Shopee setiap harinya. Pilihan pembayaran menggunakan Shopee Pay ini tersedia untuk gerai PUDO (Pick Up Drop Point Outlet) SiCepat Ekspres di wilayah Jabodetabek dan Bandung.

Rincinya, ada 66 gerai di wilayah Jabodetabek dan 2 gerai di wilayah Bandung yang menyediakan pilihan pembayaran menggunakan metode cashless dengan digital payment Shopee Pay ini. Benefit cashback 60% (hingga Rp 20.000) ini sudah bisa dinikmati oleh customer SiCepat mulai 10 Februari 2020 untuk wilayah Jabodetabek dan 11 Februari 2020 untuk wilayah Bandung.

Adanya kerja sama antara SiCepat Ekspres dan Shopee Pay yang memberikan cashback 60% ini diharapkan bisa menjadi salah satu strategi efektif untuk meningkatkan volume pengiriman SiCepat Ekspres dalam rangka mencapai target satu juta paket perhari yang akan dicapai di tahun 2020 ini.

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Cara Meditasi Menenangkan Pikiran Untuk Pemula

Meditasi bisa dipelajari oleh setiap orang. Meditasi dilakukan untuk menenangkan pikiran dan merupakan kegiatan untuk melatih fokus pikiran agar...

Pengaruh Hipertensi Terhadap Vaksin Covid-19

Hipertensi menjadi salah satu kondisi yang harus diperhatikan oleh seseorang yang hendak melakukan vaksinasi Covid-19. Bagi pengidap penyakit hipertensi,...

Hati-hati Menggunakan Sepatu Hak Tinggi

Sepatu hak tinggi atau high heels memiliki beragam model yang menarik. Sepatu hak tinggi dipercaya dapat memberikan kesan yang...

Populer Artikel