Sunday, September 25, 2022
34.6 C
Jakarta
More

    SiCepat Ekspres dan Baim Wong Bagi-Bagi Giveaway 20 Motor di Bulan Ramadan

    Sebagai perusahaan penyedia jasa pengiriman dan ekspedisi, SiCepat Ekspres selalu berusaha untuk hadir lebih dekat dalam membantu masyarakat melalui pelayanan terbaik yang diberikan. Tak hanya membantu dalam meyediakan jasa pengiriman terbaik saja, SiCepat Ekspres juga berfokus untuk bisa memberikan kontribusi dengan berbagi kebaikan khususnya di momen Ramadan tahun ini.

    Dalam kesempatan Ramadan tahun ini, SiCepat Ekspres berkolaborasi bersama dengan Baim Wong selaku Brand Ambassador SiCepat dalam menggelar event give away hadiah berupa 20 unit sepeda motor untuk masyarakat.

    Kendaraan sepeda motor ini disediakan oleh SiCepat Ekspres sebagai hadiah undian give away untuk masyarakat yang mengikuti event Bapau Give Away yang ditayangkan melalui live Instagram di akun milik Baim Wong (@baimwong) dan juga live youtube di channel Baim Paula.

    Syarat dan ketentuan yang diterapkan pun sangat mudah, masyarakat yang ingin mendapatkan hadiah give away ini hanya perlu mengikuti akun media sosial instagram Baim Wong dan SiCepat Ekspres dan juga subscribe youtube channel Baim Paula, Bapau Family, serta SiCepat Ekspres. Jika sudah mengikuti akun instagram dan subscribe youtube channel tersebut, syarat selanjutnya adalah berpartisipasi aktif dengan menulis komentar selama siaran live instagram dan youtube berlangsung dengan menyertakan nama akun instagram masing-masing.

    Event Bapau Give Away ini digelar setiap hari dalam waktu beberapa bulan kedepan. Live instagram dan live youtube akan diselenggarakan setiap jam 9 malam di channel Baim Paula. Nah, bagi kamu yang tertarik untuk berpartisipasi dan medapat kesempatan untuk memenangkan 20 unit sepeda motor ini, jangan lupa untuk subscribe youtube channel SiCepat Ekspres, Baim Paula, dan Bapau Family ya! Semoga beruntung.

    Titis Wasilia
    Titis Wasilia
    Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here