Tuesday, September 28, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

SiCepat Ekspres dan Blibli.com Dukung Gerakan #DiRumahAja Ditengah Pandemi Covid-19

Must Read

Titis Wasilia
Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sejak awal Maret 2020, Indonesia sedang menghadapi situasi sulit untuk mengahadapi wabah virus corona alias covid-19 yang melanda masyarakat. Sangat mudahnya virus covid-19 ini untuk menular membuat masyarakat harus selalu waspada akan potensi penularan yang bisa saja terjadi dimanapun.

Kondisi ini membuat pemerintah memusatkan perhatiannya untuk bisa menekan potensi penularan virus covid-19 secara lebih meluas. Usaha-usaha tersebut dilakukan dengan berbagai kebijakan yang diberlakukan demi melindungi masyarakat seperti diberlakukannya work from home untuk menghindari aktivitas diluar rumah sementara waktu hingga kondisi membaik.

Kebijakan lain yang juga diterapkan adalah adanya PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) dimana pemerintah membatasi transportasi dan fasilitas umum untuk mengurangi volume masyarakat di tempat umum dengan harapan dapat mengurangi potensi penyebaran virus yang lebih luas.

Adanya berbagai kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah tersebut menimbulkan lahirnya gerakan-gerakan sosial masyarakat yang juga bertujuan untuk membuat masyarakat lebih aware dengan isu wabah virus covid-19 ini, salah satunya adalah gerakan sosial #dirumahaja.

SiCepat Ekspres sebagai salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang ekspedisi yang melayani masyarakat tentu menyadari betul akan bahaya dari situasi pandemic virus covid-19 yang sedang dialami Indonesia saat ini. Namun, sebagai perusahaan yang harus selalu melayani masyarakat dalam kondisi apapun, SiCepat Ekspres bertekad untuk tetap memberi pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia yakni dari segi pengantaran.

SiCepat Ekspres bersama partner bisnisnya, Blibli.com juga memahami betul bahwa masyarakat harus tetap memenuhi kebutuhannya ditengah kondisi pandemi ini. Karena itu, SiCepat Ekspres dan Blibli.com mendukung adanya gerakan sosial #dirumahaja, sebagai bentuk kepedulian atas wabah virus yang sedang dialami masyarakat. SiCepat Ekspres dan Blibli.com menghimbau bagi masyarakat untuk melakukan belanja secara online #dirumahaja agar bisa memenuhi kebutuhan dengan lebih aman dan nyaman.

Dukungan yang diberikan SiCepat dan Blibli.com tentunya didukung dengan tanggung jawab berupa menjaga sanitasi fasilitas operasional, memastikan kesehatan karyawan, pengiriman tanpa kontak, serta menjamin ketersediaan produk. Sehingga harapannya, masyarakat bisa merasa terbantu dalam memenuhi kebutuhannya ditengah situasi pandemic covid-19.

Mari bersama-sama pulihkan Indonesia, dengan #dirumahsaja untuk sementara.

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Cara Meditasi Menenangkan Pikiran Untuk Pemula

Meditasi bisa dipelajari oleh setiap orang. Meditasi dilakukan untuk menenangkan pikiran dan merupakan kegiatan untuk melatih fokus pikiran agar...

Pengaruh Hipertensi Terhadap Vaksin Covid-19

Hipertensi menjadi salah satu kondisi yang harus diperhatikan oleh seseorang yang hendak melakukan vaksinasi Covid-19. Bagi pengidap penyakit hipertensi,...

Hati-hati Menggunakan Sepatu Hak Tinggi

Sepatu hak tinggi atau high heels memiliki beragam model yang menarik. Sepatu hak tinggi dipercaya dapat memberikan kesan yang...

Populer Artikel