Saturday, December 4, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

SiCepat Ekspres Dukung Event Citicyclink Sepedaan Sehat di Yogyakarta

Must Read

Titis Wasilia
Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Bersepeda menjadi salah satu olahraga yang kini kembali populer di tengah pandemi covid-19. Hal ini dilakukan juga oleh Citilink, salah satu perusahaan penerbangan Indonesia yang baru saja melangsungkan event tahunannya yakni Citicyclink.

Event tahunan yang telah diselenggarakan selama lima tahun ini bertujuan mengajak masyarakat untuk lebih sehat dan bugar melalui kegiatan bersepeda. Tahun ini, event Citiclyclink ini bertempat di Daerah Istimewa Yogyakarta yang digelar pada 28-30 Oktober 2020 lalu.

dok. Sicepat Ekspres

SiCepat Ekspres dalam juga turut berpartisipasi sebagai sponsor utama terselenggaranya event bersepeda yang mengajak beberapa komunitas sepeda di Yogyakarta.

Bukan pertama kalinya bekerjasama, SiCepat Ekspres telah menjadikan Citilink sebagai partner bisnis dalam hal pengiriman jalur udara. Dimana, paket-paket yang diantarkan oleh Sicepat Ekspres melalui jalur udara dikirim menggunakan maskapai dari Citilink, lebih khusus untuk muatan kargo. Hubungan kerjasama ini kemudian berlanjut dengan berpartisipasinya SiCepat dalam event Citicylink ini.

dok. SiCepat Ekspres

Kegiatan utama yakni gowes bareng digelar pada Minggu, 29 Oktober 2020 yang diikuti oleh para komunitas bersepeda yang ada di Kota Yogyakarta. Tak hanya diramaikan oleh Komunitas Bersepeda saja, kegiatan gowes citicyclink ini juga menggundang beberapa influencer dan public figure diantaranya adalah Ira Wibowo, Jamil Ihsan, Dony Almadi, Prabunindya R Revolusi, Soraya Larasati, Debby Meylia, Arief Rachman Hakim, Martha Sri, Bety Ria Sersana, Novita Lestari Tjandra, Andri Prawata, dan juga Leroy Osmani.

dok. Sicepat Ekspres

Event Citicyclink Sepedaan Sehat di Yogyakarta ini sukses menempuh rute sejauh 61,5 km yang dimulai dari Pit Stop 1 yakni di Omah Minggir, kemudian berlanjut ke Pit Stop 2 di Geblek Pari, lalu ke Pit Stop 3 di Redjo Redjo Ingkung Kopi, dan terakhir finish di Hotel The Alana Convention Center Yogyakarta.

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Meriahkan Natal dengan Inspirasi Outfit Ini!

Perayaan natal identik dengan warna merah. Persiapan pohon natal, ornamen, dan hiasan rumah tak luput dari perhatian setiap tahunnya....

Adu Eksis dengan Christmas Tiktok Dance Challenge

Halo, Sahabat SiCepat! Kabar baik datang dari SiCepat untuk kamu dan teman-teman yang menyukai tiktok dance. SiCepat mengadakan event...

Intip Manfaat Copywriting untuk Boost Sales Produk

Sudah mengenal copywriting? Copywriting merupakan suatu metode pembuatan materi dengan tujuan untuk menarik audiens agar melakukan hal yang kita...

Populer Artikel