Sunday, September 25, 2022
35 C
Jakarta
More

    SiCepat Ekspres Dukung Event Citicyclink Sepedaan Sehat di Yogyakarta

    Bersepeda menjadi salah satu olahraga yang kini kembali populer di tengah pandemi covid-19. Hal ini dilakukan juga oleh Citilink, salah satu perusahaan penerbangan Indonesia yang baru saja melangsungkan event tahunannya yakni Citicyclink.

    Event tahunan yang telah diselenggarakan selama lima tahun ini bertujuan mengajak masyarakat untuk lebih sehat dan bugar melalui kegiatan bersepeda. Tahun ini, event Citiclyclink ini bertempat di Daerah Istimewa Yogyakarta yang digelar pada 28-30 Oktober 2020 lalu.

    dok. Sicepat Ekspres

    SiCepat Ekspres dalam juga turut berpartisipasi sebagai sponsor utama terselenggaranya event bersepeda yang mengajak beberapa komunitas sepeda di Yogyakarta.

    Bukan pertama kalinya bekerjasama, SiCepat Ekspres telah menjadikan Citilink sebagai partner bisnis dalam hal pengiriman jalur udara. Dimana, paket-paket yang diantarkan oleh Sicepat Ekspres melalui jalur udara dikirim menggunakan maskapai dari Citilink, lebih khusus untuk muatan kargo. Hubungan kerjasama ini kemudian berlanjut dengan berpartisipasinya SiCepat dalam event Citicylink ini.

    dok. SiCepat Ekspres

    Kegiatan utama yakni gowes bareng digelar pada Minggu, 29 Oktober 2020 yang diikuti oleh para komunitas bersepeda yang ada di Kota Yogyakarta. Tak hanya diramaikan oleh Komunitas Bersepeda saja, kegiatan gowes citicyclink ini juga menggundang beberapa influencer dan public figure diantaranya adalah Ira Wibowo, Jamil Ihsan, Dony Almadi, Prabunindya R Revolusi, Soraya Larasati, Debby Meylia, Arief Rachman Hakim, Martha Sri, Bety Ria Sersana, Novita Lestari Tjandra, Andri Prawata, dan juga Leroy Osmani.

    dok. Sicepat Ekspres

    Event Citicyclink Sepedaan Sehat di Yogyakarta ini sukses menempuh rute sejauh 61,5 km yang dimulai dari Pit Stop 1 yakni di Omah Minggir, kemudian berlanjut ke Pit Stop 2 di Geblek Pari, lalu ke Pit Stop 3 di Redjo Redjo Ingkung Kopi, dan terakhir finish di Hotel The Alana Convention Center Yogyakarta.

    Titis Wasilia
    Titis Wasilia
    Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here