Tuesday, September 28, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

SiCepat Ekspres Dukung Produk Lokal di Event Storeless Pop-Up Warehouse

Must Read

Titis Wasilia
Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ditengah serbuan produk impor yang semakin marak di Indonesia, para pelaku usaha fashion dan kuliner di tanah air nampaknya tak putus asa untuk terus menguatkan kolaborasi dalam menghadirkan produk-produk lokal berkualitas. Pada 6-8 Desember 2019 lalu, Kartel Lokal yang merupakan sebuah collective movement platform yang menjadi wadah untuk berkumpulnya pada pelaku bisnis lokal menggelar sebuah event menarik yakni “Storeless Pop-Up Warehouse” yang mengumpulkan para pelaku bisnis fashion lokal untuk memamerkan produk-produk berkualitas buatannya.

dok. SiCepat Ekspres

Dalam event yang digelar oleh Kartel Lokal di Bandung ini, SiCepat Ekspres sebagai salah satu sponsorship berkesempatan untuk berpartisipasi aktif dalam mendukung majunya bisnis fashion lokal Indonesia lewat sebuah workshop dan talkshow inspiratif yang bertajuk #sharingcuanedan dengan tema “Key Driver of Indusry Growth”yang digelar di hari terakhir Storeless Pop-Up Warehouse, 8 Desember 2019 bertempat di Backyard Collective, Bandung.

SiCepat Ekspres yang diwakili oleh Novantry Chandra selaku Senior Sales Manager Social Commerce, berbagi ilmu dan pengalaman bersama terkait perkembangan bisnis lokal yang saat ini sedang digencarkan. Tidak sendirian, Novantry Chandra juga ditemani oleh beberapa pembicara lainnya yang merupakan pelaku usaha yang sukses dengan brand lokal buatannya seperti diantaranya Randy dari Footstep Footwear, Dr Tirta dari Shoes and Care dan dimoderatori oleh Adit Yara dari Niion.

Tak hanya berbagi ilmu dan pengalaman lewat workshop dan talkshow inspiratif bersama para penggiat usaha lokal, SiCepat juga tak lupa memanfaatkan kesempatan tersebut untuk memperkenalkan SiCepat Ekspres kepada masyarakat Bandung khususnya kalangan muda yang hadir mengunjungi event Storeless Pop-Up Warehouse lewat sebuah mini booth. Kesempatan ini juga digunakan oleh SiCepat untuk lebih memperluas jangkauannya dalam merangkul para pelaku bisnis lokal berbasis online yang bisa menjadi customer potensial SiCepat.

dok. SiCepat Ekspres

Keikutsertaan SiCepat Ekspres dalam event Storeless Pop-Up Warehouse yang diselenggarakan oleh Kartel Lokal ini tak lain adalah sebuah bentuk dukungan yang diberikan SiCepat untuk terus mendukung berkembangnya brand lokal tanah air khususnya yang menjalankan bisnisnya secara online untuk industry ekonomi kreatif.

Event yang mengumpulkan para penggiat usaha brand fashion lokal ini berlangsung meriah dan ramai dikunjungi oleh masyarakat dari berbagai kalangan, khususnya para komunitas anak muda seperti diantaranya ada komunitas motor, komunitas pecinta sneakers, hingga komunitas berbagai jenis hobi lainnya. Acara semakin ramai karena Kartel Lokal menghadirkan berbagai jenis program dan diskon menarik hingga 70% untuk produk-produk lokal berkualitas buatan anak muda berbakat Bandung. Tak hanya menghadirkan produk fashion buatan industry lokal saja, event Storeless Pop-Up Warehouse ini juga menghadirkan berbagai jenis kuliner nusantara yang bisa dicicipi oleh para pengunjung yang hadir selama rangkaian acara berlangsung.

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Cara Meditasi Menenangkan Pikiran Untuk Pemula

Meditasi bisa dipelajari oleh setiap orang. Meditasi dilakukan untuk menenangkan pikiran dan merupakan kegiatan untuk melatih fokus pikiran agar...

Pengaruh Hipertensi Terhadap Vaksin Covid-19

Hipertensi menjadi salah satu kondisi yang harus diperhatikan oleh seseorang yang hendak melakukan vaksinasi Covid-19. Bagi pengidap penyakit hipertensi,...

Hati-hati Menggunakan Sepatu Hak Tinggi

Sepatu hak tinggi atau high heels memiliki beragam model yang menarik. Sepatu hak tinggi dipercaya dapat memberikan kesan yang...

Populer Artikel