Thursday, August 18, 2022
25.7 C
Jakarta
More

    SiCepat Ekspres Gelar Turnamen Sepakbola SiCepat FC

    SiCepat Ekspres gelar Turnamen Sepakbola SiCepat FC yang diselenggarakan selama 2 hari pada Sabtu 19 Maret hingga Minggu 20 Maret 2022 di Lapangan Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan. Turnamen ini dimulai pada pukul 14.00 hingga 18.00 WIB.

    Turnamen ini digelar dalam rangka turut menjadi bagian dalam kemeriahan HUT SiCepat Ekspres Indonesia yang ke-8 tahun, serta bertepatan pula dengan HUT SiCepat Football Club yang ke-1 tahun. Pertandingan ini dapat diikuti oleh diikuti oleh seluruh Departemen/Divisi PT SiCepat Ekspres Indonesia.

    Baca juga: Adu Eksis dengan Christmas Tiktok Dance Challenge

    Novandi Tjandra selaku penasehat acara menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran manajeman atas dukungan yang diberikan beserta tujuan acara yang tidak hanya berguna untuk menjalin silaturahmi antar karyawan, ”Selain bertujuan untuk memperkuat silaturahmi, acara ini juga dapat meningkatkan mental juara yang akan berpengaruh di pekerjaan,” ujar Novandi.

    Pertandingan yang disiapkan dalam waktu singkat selama 1 hingga 2 bulan ini cukup menghasilkan antusiasme tinggi dari para peserta, meski demikian tim pengurus Turnamen Sepakbola SiCepat FC berhasil menyiapkan segala kebutuhan dengan matang. “Kami menyiapkan semuanya dengan baik, namun tetap memerhatikan beberapa hal seperti kondisi cuaca beserta kondisi fisik para pemain yang perlu dijaga karena mereka bermain selama 2 hari berturut-turut,” ujar Inzan Fauzi selaku Ketua Panitia Umum Turnamen Sepakbola SiCepat FC. Inzan juga menambahkan harapannya agar turnamen ini dapat dilaksanakan setiap tahun sebagai bentuk silaturahmi karyawan internal.

    Turnamen yang diikuti oleh pemain dari berbagai divisi SiCepat Ekspres ini berhasil dimenangkan oleh tim Divisi Finance Collection yang memenangkan kesempatan penalty pertandingan. “Alhamdulillah, kami tidak menyangka dapat sampai ke tahap final pertandingan. Bahkan kami juga tidak terpikir untuk bisa melewati babak semi final dan perempat final karena menghadapi lawan yang bagus. Saya berharap turnamen ini dapat digelar setiap tahunnya,” ujar Audry Zaldi, staff Divisi Finance Collection

    Mengenal SiCepat Ekspres Indonesia Football Club

    SiCepat Ekspres Indonesia Football Club dibentuk sebagai wadah bagi komunitas Karyawan SiCepat yang memiliki minat dan bakat dalam bidang Sepakbola. Selain itu, komunitas ini juga dibentuk untuk mempererat kebersamaan dan solidaritas antar Karyawan SiCepat Ekspres Indonesia.

    Baca juga: Jalin Silaturahmi, SiCepat Gelar Friendly Match

    Bella Rifanda
    Bella Rifanda
    Working as a Content Writer at SiCepat Ekspres. Food enthusiast.

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here