Sunday, June 26, 2022
25.1 C
Jakarta
More

    SiCepat Ekspres Konsisten Bantu Masyarakat Lewat Program Jumat Berkah

    SiCepat Ekspres melalui tim Corporate Social Responsibility kembali jalankan program Jumat Berkah. Kegiatan ini dilangsungkan pada 25 Februari 2022 yang berlangsung dengan membagikan 100 nasi kotak gratis yang tersebar di gerai dan PUDO SiCepat Ekspres yang tersebar di wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Medan, dan gerai lainnya di seluruh wilayah Indonesia.

    Program ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan sebagai rasa tanggung jawab sosial khususnya kepada masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19 agar mereka dapat bertahan di masa yang sulit ini sekaligus sebagai upaya SiCepat Ekspres untuk hadir lebih dekat dengan memberi bantuan bermanfaat. Tidak hanya masyarakat, program Jumat Berkah juga ikut membantu para UMKM yang menyediakan layanan catering yang dibeli untuk pelaksanaan program sebagai tambahan penghasilan mereka.

    Baca juga: Dukung Perkembangan UMKM, SiCepat Hadir dalam Webinar Olahkarsa

    Tim SiCepat Ekspres memberikan nasi kotak gratis pada warga yang melintasi titik Jumat Berkah

    Sejak pertama kali dijalankan pada tahun 2020, SiCepat Ekspres telah mendistribusikan sebanyak 121.150 nasi kotak melalui program Jumat Berkah. Selain itu, program Jumat Berkah juga sempat dijalankan selama 3 minggu pada bulan Ramadhan 2021 dengan memberi takjil gratis kepada masyarakat yang membutuhkan pada 37 titik gerai di wilayah Jakarta, salah satunya dengan memberikan 100 dus takjil dan 10 dus roti di kawasan gerai SiCepat Ekspres di Palmerah dengan tujuan menebar semangat untuk berbagi kebaikan kepada sesama menjelang waktu berbuka puasa.

    Tim SiCepat memberikan makanan gratis kepada driver online yang melintasi titik Jumat Berkah

    Beberapa penerima bantuan Jumat Berkah tidak hanya dari masyarakat sekitar gerai dan PUDO saja, melainkan juga driver ojek online, pemulung, penjual kaki lima, hingga satpam dan petugas parkir.

    Dengan dijalankannya kegiatan Jumat Berkah, maka SiCepat berharap dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok di tengah krisis pandemi. Selain itu, SiCepat juga ikut memberdayakan ibu rumah tangga dan penggiat katering rumahan dalam menambah penghasilan untuk menyanggah kehidupan sehari-hari.

    Baca juuga: Komitmen Lestarikan Lingkungan, Sicepat Ekspres Salurkan Bantuan Wastetrap Cisadane

    Bella Rifanda
    Bella Rifanda
    Working as a Content Writer at SiCepat Ekspres. Food enthusiast.

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here