Tuesday, August 16, 2022
30.1 C
Jakarta
More

    SiCepat Ekspres Menangkan Penghargaan MSB Award dari MarkPlus, Inc.

    Wabah virus covid-19 yang sedang melanda hampir seluruh negara-negara di dunia ini seakan menjadi sebuah cobaan besar bagi sektor bisnis. Indonesia pun tak luput dari dampak kerugian yang ditimbulkan karena adanya pandemi covid-19 yang membuat segala aktivitas masyarakat menjadi terbatas. Keterbatasan ini membuat berbagai sektor bisnis tentunya mengalami kesulitan secara finansial.

    Namun, sebagai perusahaan ekspedisi yang bergerak melayani masyarakat, SiCepat Ekspres terus memfokuskan tujuannya untuk memberikan pelayanan terbaik dalam situasi dan kondisi apapun. Kondisi di tengah pandemi covid-19 ini memang kondisi yang tidak boleh diremehkan. Mengingat, virus ini sangat mudah menular ke orang lain. Meski begitu, hal ini tidak boleh dijadikan alasan untuk tidak melayani masyarakat.

    Karena tujuan tersebut, SiCepat Ekspres bertekad untuk terus memberikan pelayanan terbaiknya di tengah pandemic covid-19 yang sedang dialami Indonesia saat ini. SiCepat menjadikan kondisi ini sebagai sebuah tantangan. Karena, dalam kondisi seperti ini jutsru masyarakat semakin membutuhkan bantuan dari segi pengiriman. Untuk itulah, SiCepat Ekspres terus melakukan inovasi baru untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat di tengah kondisi yang tidak baik saat ini.

    Karena konsistensinya dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat di tengah wabah virus covid-19 tersebut, SiCepat Ekspres baru saja mendapatkan penghargaan MSB Award (Marketing Sustainable Brand) dari MarkPlus, Inc.

    Penghargaan ini diberikan kepada brand yang tetap mengalami pertumbuhan selama masa pandemi covid-19 dengan memiliki strategi kreatif dan produktif untuk sustainability. Atau dengan kata lain, brand tersebut memiliki perencanaan jangka panjang.

    MSB Award yang didapatkan oleh SiCepat Ekspres ini sejalan dengan inovasi yang dilakukan oleh SiCepat ditengah wabah covid-19 yakni dengan adanya program “SiCepat Covid-19”. Program ini memberikan gratis ongkos kirim bagi masyarakat yang ingin mendonasikan alat-alat kesehatan di PUDO SiCepat Ekspres untuk Rumah Sakit yang membutuhkan.

    SiCepat Ekspres resmi menerima penghargaan MSB Award dari MarkPlus Inc pada Jumat, 3 April 2020. Penghargaan diserahkan secara virtual melalui aplikasi Zoom bersamaan dengan acara seminar online Surviving The Corona, Preparing The Post dengan tajuk “New Marketing: Reborn of QCDS” oleh Hermawan Kertajaya selaku Founder & Chairman MarkPlus, Inc.

    Selamat, SiCepat Ekspres! Semoga selalu konsisten dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

    Titis Wasilia
    Titis Wasilia
    Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here