Tuesday, September 28, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

SiCepat Ekspres Mengutamakan Kepuasan Konsumen

Must Read

Alycia Putri
Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sebagai perusahaan penyedia jasa pengiriman, SiCepat Ekspres terus berinovasi agar dapat memenuhi kebutuhan dan kepuasan para konsumen. Tidak ingin melewatkan kesempatan bincang-bincang dan berbagi bersama para pelaku UMKM, SiCepat Ekspres hadir dalam Webinar Series (WebSeries) UMKM dengan tema “Kepuasan Konsumen Terhadap Pelayanan Jasa Pengiriman” yang diselenggarakan oleh JagatBisnis.com pada Sabtu (19/6/2021). 

Acara virtual ini, dilangsungkan melalui aplikasi Zoom yang dihadiri oleh Ongky Irawan, Kepala Seksi Perdagangan UKM Smessco Indonesia, Ir. Namsyah Ali B., Neby Replite Leather Bag Specialist, Debora Neria, mahasiswi Universitas Paramadian, dan tentunya perwakilan dari SiCepat Ekspres, Imi Pamudji selaku General Manager Customer Service SiCepat Ekspres. 

Dipandu oleh Nadilla Cindi Wantari sebagai moderator, Imi Pamudji membagikan strategi yang dilakukan SiCepat Ekspres untuk mendukung perkembangan, serta memberikan kemudahan bagi para pelaku usaha UMKM. “Kami dari SiCepat Ekspres melihat bahwa, dengan title kepuasan konsumen terhadap pelayanan jasa SiCepat Ekspres secara spesifik di masa pandemi ini SiCepat Ekspres sangat membantu UMKM, karena 90% dari bisnis kami adalah B2C, jadi kami sangat fokus kepada hal tersebut,” tutur Imi

Peran serta SiCepat Ekspres selama masa pandemi dalam meningkatkan kepuasan pelanggan ditunjukkan melalui respon komplain customer dengan sangat serius.

“Bagi SiCepat Ekspres, customer adalah sahabat agar kami sama-sama merasakan susah dan senang bersama. Kami berusaha secara profesional menjadi pendengar yang baik, memberikan edukasi, dan menjadi seseorang yang bisa memberikan bantuan kepada customer.”

Ungkap Imi. 

Memberikan kepuasan konsumen tidak hanya ditunjukkan melalui pelayanan customer service saja. SiCepat Ekspres terus berinovasi dalam memberikan layanan-layanan pengiriman, seperti HALU (Harga Mulai Lima Ribu), GOKIL (Kargo Kilat), SiCepat BEST, SiUntung, Sameday Service, H3LO (Heboh Tiga Kilo), COD (Cash on Delivery), SiCepat Syariah, dan SiCepat Klik, serta SiCepat Point yang mempermudah seller untuk permintaan pick up atau drop paket. 

“Untuk strategi bisnis SiCepat Ekspres di tahun 2021 dari tim marketing dan sales, 90% untuk B2C dan kami bekerja sama dengan platform besar, seperti Shopee dan Tokopedia untuk memberikan inovasi, serta kepuasan baik kepada seller maupun buyer,” jelas Imi. 

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Cara Meditasi Menenangkan Pikiran Untuk Pemula

Meditasi bisa dipelajari oleh setiap orang. Meditasi dilakukan untuk menenangkan pikiran dan merupakan kegiatan untuk melatih fokus pikiran agar...

Pengaruh Hipertensi Terhadap Vaksin Covid-19

Hipertensi menjadi salah satu kondisi yang harus diperhatikan oleh seseorang yang hendak melakukan vaksinasi Covid-19. Bagi pengidap penyakit hipertensi,...

Hati-hati Menggunakan Sepatu Hak Tinggi

Sepatu hak tinggi atau high heels memiliki beragam model yang menarik. Sepatu hak tinggi dipercaya dapat memberikan kesan yang...

Populer Artikel