Saturday, December 10, 2022
32.4 C
Jakarta
More

    SiCepat Ekspres Menjadi Excecutive Produser Lagu Baru Ari Lasso “Indonesia Pasti Bisa”

    Bangsa Indonesia saat ini sedang mengalami kondisi kritis karena adanya situasi pandemic virus covid-19 yang hingga kini masih dihadapi oleh masyarakat. Penyebaran virus yang semakin meluas dengan jumlah kasus yang semakin bertambah setiap harinya di berbagai daerah di Indonesia ini layaknya sebuah ujian yang harus dilalui.

    Pemerintah dalam hal ini tentunya telah melakukan berbagai tindakan untuk mencegah semakin meluasnya penyebaran virus covid-19 ini. Namun, keadaan ini bukanlah keadaan yang mudah untuk dihadapi. Pasalnya, berbagai dampak sosial dan ekonomi kini mulai dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat.

    Kehilangan mata pencaharian karena ditutupnya beberapa tempat wisata dan tempat hiburan, pemutusan kerja karena perusahaan tidak mampu membayar gaji karyawan, dan berbagai kondisi lainnya yang menunjukkan bahwa rakyat Indonesia saat ini sedang tidak baik-baik saja.

    Ditengah kondisi pandemi seperti ini, SiCepat Ekspres melihat bahwa masyarakat membutuhkan suntikan semangat dan motivasi untuk bisa melanjutkan hidup. Kita tidak bisa hanya diam dan menyerah begitu saja dengan keadaan sulit yang dihadapi saat ini.

    Karena itu, SiCepat Ekspres berkolaborasi mengajak salah satu musisi ternama Indonesia, Ari Lasso untuk meluncurkan karya berupa sebuah lagu berjudul “Indonesia Pasti Bisa” sebagai obat semangat bagi masyarakat Indonesia dalam menghadapi masa-masa sulit karena adanya virus covid-19 yang sedang dihadapi saat ini.

    Dalam projek “Indonesia Pasti Bisa” ini, SiCepat Ekspres berperan sebagai Executive Producer yang bertanggung jawab atas segala proses produksi karya hingga lagu tersebut rilis secara resmi. Projek “Indonesia Pasti Bisa” yang merupakan kolaborasi SiCepat Ekspres bersama Ari Lasso ini merupakan projek kilat. Pasalnya, proses pembuatan lagu, aransemen, rekaman, pembuatan video lirik, hingga lagu dirilis secara resmi memakan waktu sekitar satu bulan.

    Lagu “Indonesia Pasti Bisa” ditulis oleh Bobby Febian dan Ari Lasso. Lagu ini berisi lirik penyemangat yang bertujuan memotivasi bangsa Indonesia untuk tetap kuat dan bertahan dalam menghadapi berbagai kesulitan yang ada semasa pandemic covid-19 ini berlangsung. Salah satu pesan yang disampaikan dalam lirik lagu ini adalah persatuan dan kesatuan yang kuat dari seluruh lapisan masyarakat untuk saling bahu-membahu membantu sesama selama masa pandemi.

    Lagu “Indonesia Pasti Bisa” ini sudah resmi rilis pada 1 Mei 2020 untuk masyarakat Indonesia dan sudah bisa didengarkan di beberapa platform streaming music online seperti iTunes, Spotify, Joox, Youtube Music, Google Play Music, dan berbagai platform lainnya. Kamu juga bisa menonton video klipnya di channel youtube SiCepat Ekspres dan Ari Lasso. Jangan lupa dengarkan lagunya ya!

    Titis Wasilia
    Titis Wasilia
    Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here