Tuesday, September 28, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

SiCepat Ekspres Menjadi Pembicara “Understanding Indonesia’s E-commerce Innovations Through All Its Enabling Sectors”

Must Read

Titis Wasilia
Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berkembangnya industri e-commerce di Indonesia memberikan banyak pengaruh ke sektor lainnya, salah satunya adalah logistik. Kedua industri ini selalu berjalan berdampingan. Dengan masyarakat belanja online, tentu mereka membutuhkan jasa logistik dan ekspedisi untuk mengantarkannya. Karena itulah, berbagai inovasi dihadirkan untuk bisa memberi kemudahan bagi para konsumen.

Membahas mengenai berkembangnya e-commerce dan juga industri logistik, DigiHR bersama Union Space Indonesia menggelar sebuah diskusi panel bertajuk “Understanding Indonesia’s e-Commerce Innovations Through All Its Enabling Sectors”. Dalam salah satu sesi panel diskusi tersebut yang bertema “Challenges And Opportunities Of Logistics During New Trends Of Ecommerce”, beberapa pelaku dalam industri logistik turut hadir diantaranya Rhicke Jennings selaku MD Operations Of Fedex, Imam Sedayu selaku General Manager Of Sales SiCepat, Tyas Widyastuti selaku Director Of 2-Wheels & Logistic Grab Indonesia. 

Diskusi panel yang dimoderatori oleh Calerence Leong selaku CEO EasyParcel ini diselenggarakan pada 15 September 2020 secara virtual melalui aplikasi Zoom. Berlangsung selama satu setengah jam, diskusi panel berjalan dengan menarik. 

Dalam kesempatan ini, SiCepat Ekspres yang diwakili oleh Imam Sedayu selaku General Manager of Sales menyampaikan bagaimana SiCepat menyesuaikan diri dengan perkembangan e-commerce saat ini. Seperti yang diketahui, e-commerce masih menjadi penyumbang angka terbesar dari revenue yang diperoleh SiCepat. 

Melihat kondisi tersebut, SiCepat Ekspres berusaha terus menghasilkan berbagai inovasi untuk para konsumennya. Dengan menghadirkan produk-produk terbaru yang menawarkan ongkos kirim ekonomis dan bisa digunakan di platform marketplace salah satunya Halu (Harga Mulai Lima Ribu). 

Imam Sedayu menyampaikan, “Kunci kesuksesan dari industri logistik ditentukan oleh inovasi-inovasi yang dilakukan dan dihadirkan untuk memberikan kemudahan kepada para pelanggannya”. 

Inovasi-inovasi ini dihadirkan untuk bisa memberikan kemudahan bagi para pelanggan yang kini melakukan aktivitas belanja secara online. Tak hanya berfokus memberikan harga yang ekonomis saja, usaha ini juga diimbangi dengan terus memberikan pelayanan pengiriman yang terbaik agar barang bisa sampai dalam waktu cepat. Hal inilah yang terus dilakukan oleh SiCepat Ekspres untuk para Sahabat SiCepat. 

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Cara Meditasi Menenangkan Pikiran Untuk Pemula

Meditasi bisa dipelajari oleh setiap orang. Meditasi dilakukan untuk menenangkan pikiran dan merupakan kegiatan untuk melatih fokus pikiran agar...

Pengaruh Hipertensi Terhadap Vaksin Covid-19

Hipertensi menjadi salah satu kondisi yang harus diperhatikan oleh seseorang yang hendak melakukan vaksinasi Covid-19. Bagi pengidap penyakit hipertensi,...

Hati-hati Menggunakan Sepatu Hak Tinggi

Sepatu hak tinggi atau high heels memiliki beragam model yang menarik. Sepatu hak tinggi dipercaya dapat memberikan kesan yang...

Populer Artikel