Sunday, June 26, 2022
25.1 C
Jakarta
More

    SiCepat Ekspres Raih Anugerah CSR IDX Channel 2021

    SiCepat Ekspres mendapatkan Anugerah CSR IDX Channel 2021 dalam kategori Sektor Infrastruktur dan Logistik untuk Program CSR SiCepat Peduli: Covid-19 Emergency Hospital Facilities and Infrastructure Assistance pada Hari Selasa, 30 November 2021. Dalam penghargaan ini, IDX Channel mengambil tema Peran Strategis CSR dalam Mendukung Keberlangsungan Bisnis yang Berkelanjutan di Masa Perbaikan Ekonomi Nasional.

    Anugerah CSR IDX Channel 2021 ini dilangsungkan secara LIVE dari Studio 4 iNews Tower yang bisa disaksikan secara virtual oleh peserta dan penerima penghargaan melalui kanal YouTube IDX Channel. IDX Channel CSR Award sendiri merupakan ajang penghargaan di bidang Corporate Social Responsibility (CSR) yang bekerja sama dengan sejumlah asosiasi CSR terkemuka nasional lainnya.

    Dengan diberikannya anugerah CSR IDX Channel 2021 kepada SiCepat, maka SiCepat dinilai telah memiliki tiga aspek penting dalam menjalankan CSR perusahaan, di antaranya kepatuhan (compliance) terhadap ISO 26000 tentang social responsibility, aspek GCG, dan aspek keselarasan program CSR dengan strategi dan daya saing bisnis.

    Baca juga: SiCepat x Pinjam Modal: Permudah Akses Permodalan

    Wiwin Dewi Herawati, Chief Marketing and Corporate Communication Officer SiCepat Ekspres menyampaikan pesan dan ucapan terima kasih dalam event Anugerah CSR IDX Channel 2021

    Wiwin Dewi Herawati, Chief Marketing and Corporate Communication Officer SiCepat Ekspres menyampaikan bahwa, SiCepat telah berkolaborasi bersama pemerintah yang dapat membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19, khususnya bagi mereka yang terdampak.

    “Terima kasih atas predikat Pemenang Sektor Infrastruktur dan Logistik untuk Program CSR SiCepat Peduli “Covid-19 Emergency Hospital Facilities and Infrastructure Assistance” dalam anugrah CSR IDX Channel 2021. Pencapaian ini tentu menjadi motivasi untuk SiCepat dalam menciptakan program CSR lain yang lebih impactful, tidak hanya membantu tapi juga mendukung masyarakat untuk bisa lebih berdaya.”

    ungkap Wiwin.

    Selain itu, SiCepat Ekspres diwakili oleh Imam Sedayu Pusponegoro selaku Chief Commercial Officer SiCepat Ekspres juga berkesempatan untuk hadir dalam Economic Outlook Festival 2022 yang diadakan secara live melalui laman resmi youtube IDX Channel pada 15 Desember 2021.

    Imam Sedayu Pusponegoro selaku Chief Commercial Officer SiCepat Ekspres mewakili SiCepat dalam Economic Outlook Festival 2022 oleh IDX Channel

    Acara ini mengusung tema besar “Roadmap Penanganan Covid-19, Ekonomi Tumbuh Ubah Pandemi Jadi Endemi” lalu membahas permasalahan terkait mendorong implementasi ekosistem logistik nasional di 2022 dan ekuilibrium baru kesehatan dan ekonomi atasi pandemi.

    “Kami selalu mengedepankan layanan dengan central business model. Melalui cara ini, maka memungkinkan kami untuk mengatur seluruh 60.000 karyawan kami di seluruh Indonesia dan memberikan competitive advantage kepada bisnis kami hingga akhirnya memiliki proses operasional yang lebih terkontrol. Selanjutnya, dengan implementasi teknologi yang terintegrasi seluruh proses mulai dari shipment hingga tiba di lokasi pengiriman di seluruh Indonesia dapat kami monitor dengan baik. Seluruh proses ini didasari oleh peningkatan inovasi terkait permasalahan yang dihadapi.”

    ungkap Imam.

    Mengenai kesuksesan strategi SiCepat dalam menggali potensi bisnis di tengah pandemi, Imam juga menyampaikan bahwa SiCepat mampu memberikan inovasi dengan melihat kebutuhan masyarakat agar barang yang dikirim bisa cepat sampai melalui beberapa tawaran jenis produk, seperti SiCepat HALU (Harga Mulai Lima Ribu), Next Day Delivery Service, dan lainnya. Pelayanan dengan harga ekonomis namun tetap memiliki kualitas tinggi yang akhirnya menjadikan SiCepat dapat bertahan melalui masa sulit pandemi.

    Baca juga: SiCepat Beli 10.000 Unit Motor Listrik Volta

    Bella Rifanda
    Bella Rifanda
    Working as a Content Writer at SiCepat Ekspres. Food enthusiast.

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here