Tuesday, September 28, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

SiCepat Ekspres Raih Dua Penghargaan Dalam Ajang GRC Award 2020

Must Read

Titis Wasilia
Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

SiCepat Ekspres Indonesia mendapatkan dua penghargaan pada acara Governance, Risk and Compliance (GRC) and Performance Excellence Award 2020 yang diselenggarakan di Auditorium TVRI hari Rabu, 29 Juli 2020. Dari 400 perusahaan BUMN dan Swasta yang diseleksi oleh tim juri yang sangat ketat, SiCepat Ekspres menjadi salah satu dari 28 perusahaan yang lolos seleksi dan mendapatkan penghargaan di ajang GRC Award 2020.

Dua penghargaan yang diterima oleh Chief Marketing Officer (CMO) SiCepat Ekspres, Wiwin Dewi Herawati dan Vice President IT SiCepat Ekspres, Billy Yosafat, meliputi The Best GRC For Performance Management In Marketing & Information Technology in Logistic Service dan The Best CMO and GRC Leader 2020. Penghargaan tersebut diberikan atas prestasi SiCepat menerapkan GRC dalam proses bisnis maupun operasional serta pemanfaatan teknologi sehingga dapat meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan maupun mantra bisnisnya secara optimal.

Wiwin Dewi Herawati (kiri) selaku Chief Marketing Officer SiCepat Ekspres dan Billy Yosafat (kanan) selaku Vice President IT SiCepat Ekspres dalam penghargaan GRC 2020.

Wiwin Dewi Herawati yang menerima penghargaan The Best CMO and GRC Leader 2020, mengungkapkan bahwa penghargaan ini adalah bukti meskipun usia SiCepat Ekspres baru menginjak enam tahun, namun setiap menjalankan bisnisnya tetap berkomitmen menerapkan prinsip tata kelola perusahaan yang baik, manajemen resiko yang matang dan patuh terhadap ketentuan yang berlaku.

“Penghargaan GRC yang diprakarsai oleh BusinessNews ini juga merupakan apresiasi dan milestone SiCepat Ekspres untuk terus berkarya, membuat standarisasi yang diakui dunia internasional, dan berkompetisi dengan sehat agar tujuan perusahaan bisa tercapai dengan baik.” Tambah Wiwin.

Dari tatakelola IT, SiCepat telah melakukan proses menuju standar ISO 27001:2013 untuk meningkatkan kualitas standar keamanan data pengguna SiCepat. Untuk kegiatan operasional, SiCepat telah memenuhi standar ISO 9001:2015.

Di tahun 2020 ini SiCepat mendapatkan berbagai penghargaan diantaranya yaitu Marketing Sustainability Brand dari MarkPlus.inc, TOP CSR of The Year 2020 dari Tras N Co dan Indonesia Prospective Brand dari SWA.

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Cara Meditasi Menenangkan Pikiran Untuk Pemula

Meditasi bisa dipelajari oleh setiap orang. Meditasi dilakukan untuk menenangkan pikiran dan merupakan kegiatan untuk melatih fokus pikiran agar...

Pengaruh Hipertensi Terhadap Vaksin Covid-19

Hipertensi menjadi salah satu kondisi yang harus diperhatikan oleh seseorang yang hendak melakukan vaksinasi Covid-19. Bagi pengidap penyakit hipertensi,...

Hati-hati Menggunakan Sepatu Hak Tinggi

Sepatu hak tinggi atau high heels memiliki beragam model yang menarik. Sepatu hak tinggi dipercaya dapat memberikan kesan yang...

Populer Artikel