Wednesday, September 22, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

SiCepat Ekspres Rayakan Idul Adha

Must Read

Titis Wasilia
Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kurban merupakan kegiatan yang identik dengan Hari Raya Idul Adha. Kurban sendiri adalah satu sunnah yang dianjurkan untuk dilakukan oleh masyarakat yang mampu yakni menyembelih hewan kurban untuk dibagikan saat Hari Raya Idul Adha tiba di tanggal 10 Zulhijah. Hewan kurban yang disembelih pun berbagai macam mulai dari unta,sapi, hingga kambing.

Dalam rangka memperingati dan merayakan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah ini, SiCepat Ekspres turut serta melakukan sunnah kurban ini dengan menyembelih 3 ekor sapi berjenis limosin. Ketiga ekor sapi tersebut merupakan sapi jantan berumur 2,5 tahun. Sapi-sapi tersebut dikurbankan pada hari Senin, 3 Agustus 2020 pada pukul 02.00 dini hari.

Proses penyembelihan sapi ini dilakukan oleh pihak vendor dan menghasilkan sebanyak 1.000 kantong daging yang dibagikan rata kepada karyawan SiCepat Ekspres serta masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Lebih rinci, sebanyak 600 kantong daging didistribusikan kepada karyawan operasional SiCepat Ekspres yang terletak di gerai-gerai seluruh wilayah DKI Jakarta. Kemudian, 300 kantong didistribusikan kepada karyawan SiCepat Ekspres yang berada di kantor pusat di kawasan Juanda, Jakarta Pusat untuk 23 divisi yang masing-masing mendapat 15 kantong daging. Sisanya, sekitar 100 kantong daging didistribusikan secara langsung kepada masyarakat umum yang tinggal di sekitar wilayah kantor pusat SiCepat Ekspres, Juanda.

Proses pendistribusian kantong daging kurban tersebut dilakukan oleh beberapa karyawan SiCepat Ekspres mulai dari tim operasional, HR Engagement, General Affair, serta HRBP. Koordinasi dan persiapan kegiatan kurban sendiri telah dilaksanakan sejak 23 Juli 2020 dengan membagikan kupon kurban yang digunakan sebagai bukti untuk mengambil daging kurban yang akan didistribusikan.

Dengan dilangsungkannya kegiatan kurban ini, SiCepat Ekspres berharap bisa lebih memberi manfaat dan membantu masyarakat yang membutuhkan dan juga bisa merayakan Hari Raya Idul Adha ini dengan berbagi melalui kegiatan positif yang bisa bermanfaat bagi bersama.

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Indonesia Pasti Bisa Buka Sentra Vaksinasi 2.500 Dosis di Kota Semarang

Gerakan Indonesia Pasti Bisa bersama Dinas Kesehatan Kota Semarang membuka sentra vaksinasi di Mall Tentrem, Semarang pada 20-21 September...

Indonesia Pasti Bisa Salurkan Obat Remdesivir Ke dr. Gunawan

Indonesia Pasti Bisa mendapatkan donasi berupa obat Covid-19, yaitu Remdesivir dari salah satu donatur. Obat Covid-19 Remdesivir ini langsung...

SiCepat Ekspres Raih 2 Penghargaan Dalam Ajang OMNI Brands Award 2021.

SiCepat Ekspres berhasil meraih dua penghargaan sekaligus dalam ajang OMNI Brands Award 2021 yang diselenggarakan oleh Marketeers. SiCepat Ekspres...

Populer Artikel