Friday, July 1, 2022
33.9 C
Jakarta
More

    SiCepat Ekspres Salurkan Beasiswa Pendidikan dan Bantu Renovasi Rumah Azizah

    Karawang, 22 November 2021 – SiCepat Ekspres melalui program CSR SiCepat Peduli salurkan beasiswa pendidikan, sembako, bantuan pembiayaan listrik dan renovasi rumah Azizah, anak usia 12 tahun asal Kawarang yang memiliki latar belakang kurang mampu. Bantuan senilai lebih dari Rp 150 juta  ini diberikan sebagai bentuk kepedulian SiCepat kepada Azizah yang mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari teman-temannya karena latar belakang finansial keluarga.

    Salah satu relawan POSPERA (Posko Perjuangan Rakyat) Karawang, Risna Sundari mengatakan bahwa Azizah menjadi salah satu korban perundungan di sekolahnya karena dirinya mengenakan sandal ke sekolah. Hal tersebut karena Azizah tidak memiliki uang untuk membeli sepasang sepatu untuk digunakannya ke sekolah. Begitu pula dengan sang adik, Jubaedah yang saat ini duduk di bangku kelas 3 Sekolah Dasar.

    “Saat pertama kali saya bertemu dengan Azizah, dia dirundung karena tidak pakai sepatu saat sekolah. Kondisi itu membuat kami dari POSPERA prihatin dan akhirnya memberikan bantuan sepatu untuk Azizah dan anak kurang mampu lainnya. Dengan bantuan rekan wartawan, saya bersyukur ada dermawan seperti SiCepat Ekspres ini yang memberikan bantuan, tak hanya beasiswa namun juga memberikan segala kebutuhan Azizah seperti renovasi rumah” ujar Risna.

    Baca juga: SiCepat Ekspres Salurkan Bantuan Kesehatan Untuk Bpk. Sujono Dan Ibu Novi

    Komala, ibunda Azizah juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan SiCepat Ekspres, “Terima kasih SiCepat untuk bantuan sekolah Azizah dan bantu renovasi rumah kami. Semoga berkah, dan Azizah bisa jadi anak yang pintar dan berprestasi di sekolah”.

    The Kim Hai, Chief Executive Officer SiCepat Ekspres menyampaikan, “Anak-anak seusia Azizah ini juga memiliki hak untuk dapat mengenyam pendidikan yang layak. Semoga bantuan program CSR SiCepat Peduli yang berupa beasiswa ini dapat menjadi motivasi bagi Azizah untuk bisa berprestasi dan fokus belajar untuk mengejar cita-citanya”.

    Sebelumnya, SiCepat Ekspres melalui program CSR SiCepat Peduli telah menyalurkan bantuan beasiswa kepada anak almarhum Markis Kido, Atlet Bulu Tangkis Indonesia dan beasiswa untuk anak comedian Alm Sapri . Selain itu, SiCepat juga berkolaborasi bersama Yayasan Happy Hearts Indonesia dalam membangun sekolah di wilayah NTT dan NTB, serta mendukung Taman Baca Inovator dalam mengirimkan buku bacaan anak ke beberapa wilayah di Indonesia. Program CSR SiCepat selengkapnya dapat dilihat melalui halaman https://www.sicepat.com/

    Baca juga: Sicepat Ekspres Berikan Bantuan Perahu Karet ke BPBD Kabupaten Bekasi Untuk Antisipasi Bencana Banjir

    Alycia Putri
    Alycia Putri
    Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here