Saturday, December 4, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

SiCepat Ekspres Sambut Hari Konsumen Nasional 2020!

Must Read

Titis Wasilia
Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Konsumen merupakan subjek terpenting yang harus diperhatikan oleh setiap perusahaan yang bergerak menjalankan bisnisnya. SiCepat Ekspres sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa pengantaran pun menyadari betapa pentingnya peran konsumen dalam roda bisnisnya.

Melalui corporate valuenya, yakni FAST (Focus, Active and Creative, Service Excellence, dan Team Work), SiCepat Ekspres memfokuskan tujuannya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumen. Hal ini dibuktikan dengan angka delivery performance SiCepat yang hingga kini telah menembus lebih dari 95%.

Dalam rangka memperingati Hari Konsumen Nasional yang jatuh pada 20 April 2020 lalu, tim Majalah SiGesit berkesempatan untuk mewawancarai salah satu perwakilan Menejemen SiCepat Ekspres, yakni Imi Pamudji selaku General Manager Customer Service SiCepat Ekspres.

Imi Pamudji , General Manager Customer Service SiCepat Ekspres.

Imi Pamudji menyampaikan, “Dalam menangani pertanyaan dan keluhan yang masuk dari pelanggan, Customer Service SiCepat sebagai Voice of Company selalu memiliki komitmen untuk memberikan informasi yang cepat dan memuaskan melalui saluran call center dan beragam saluran digital dalam satu platform omni-channel untuk Instagram, facebook, Whatsapp, Line dan email dengan target pencapaian 98% telpon yang terjawab dan 100% chat terjawab dalam 10 menit dengan 7 hari kerja yang dimulai dari jam 07:00 – 23:00.”

Melihat situasi Indonesia yang kini sedang tidak baik-baik saja karena adanya wabah virus covid-19 yang sedang dihadapi oleh masyarakat, SiCepat Ekspres tidak serta merta menjadikan kondisi ini sebagai alasan untuk tidak melakukan kewajibannya melayani konsumen. Dalam kondisi pandemi ini, justru SiCepat Ekspres semakin memfokuskan kegiatan pick up dan delivery untuk bisa membantu masyarakat dalam menghadapi kondisi sulit.

“SiCepat Ekspres tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pelanggannya diseluruh Indonesia. Dalam situasi pandemic saat ini, SOP pick up dan delivery yang dilakukan SiCepat Ekspres mengacu kepada keputusan Pemerintah bahwa SiGesit dalam aktifitas pick up dan delivery-nya wajib menggunakan masker dan sarung tangan dan setiap paket yang dipick up, bagian luar kemasannya wajib disemprot disinfektan agar saat diterima oleh pelanggan selalu dalam keadaan aman,” ujar Imi Pamudji.

Di momen Hari Konsumen Nasional ini, SiCepat Ekspres berharap kedepannya untuk bisa selalu berinovasi dalam memberikan kemudahan dan informasi yang akurat kepada pelanggan sehingga kepuasan pelanggan selalu menjadi tujuan utama. Imi Pamudji selaku Manager Customer Service SiCepat juga berharap bahwa Customer Service bisa menjadi kontributor penting terhadap persepsi pelanggan secara keseluruhan tentang perusahaan.

Harapan lainnya juga disampaikan untuk Sahabat SiCepat sebagai konsumen jasa SiCepat Ekspres. Dalam momen Hari Konsumen Nasional ini semoga Sahabat SiCepat sebagai pelanggan dapat menjadi konsumen yang disiplin dan mandiri.  Disiplin dalam artian untuk mengirimkan barang sesuai dengan ketentuan DO dan DON’T yang berlaku dan juga mandiri dalam melakukan tracking status barang melalui saluran sistem yang tersedia.

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Meriahkan Natal dengan Inspirasi Outfit Ini!

Perayaan natal identik dengan warna merah. Persiapan pohon natal, ornamen, dan hiasan rumah tak luput dari perhatian setiap tahunnya....

Adu Eksis dengan Christmas Tiktok Dance Challenge

Halo, Sahabat SiCepat! Kabar baik datang dari SiCepat untuk kamu dan teman-teman yang menyukai tiktok dance. SiCepat mengadakan event...

Intip Manfaat Copywriting untuk Boost Sales Produk

Sudah mengenal copywriting? Copywriting merupakan suatu metode pembuatan materi dengan tujuan untuk menarik audiens agar melakukan hal yang kita...

Populer Artikel