Wednesday, December 7, 2022
32 C
Jakarta
More

    SiCepat Ekspres Semarakkan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-77  Bersama Veteran

    SiCepat Ekspres mengisi momen hari kemerdekaan Indonesia yang ke-77 dengan memberikan bantuan 500 paket sembako senilai Rp 50 juta kepada Legiun Veteran Republik Indonesia. Penyerahan donasi dilakukan secara simbolis pada Selasa (16/8) di Gedung Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) DKI Jakarta.

    Program bantuan untuk LVRI telah rutin dilakukan oleh SiCepat sejak tahun 2020 dalam rangka menghormati jasa para veteran dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. Bantuan juga diberikan sebagai aksi peduli SiCepat dalam meringankan beban masyarakat atas pandemi Covid – 19 yang hingga kini belum dinyatakan berakhir.

    Baca juga: Komitmen SiCepat Ekspres Dukung Digitalisasi UMKM Menuju G20 Lewat Program Sanubari

    H. CH Djamin selaku salah satu anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) sekaligus penerima bantuan 500 paket sembako SiCepat Ekspres dalam Talk On SiCepat pada Selasa (16/8).

    The Kim Hai, Chief Executive Officer SiCepat Ekspres menyampaikan bahwa sebagai salah satu perusahaan logistik terbesar di Indonesia, SiCepat Ekspres turut menghargai jasa para veteran dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

    “Dalam kesempatan ini, SiCepat memberikan bantuan 500 paket sembako sebagai bentuk rasa terima kasih kepada para veteran sekaligus sebagai dukungan penguatan ekonomi pasca pandemi. Kami harap, anak-anak bangsa dapat mencontoh semangat juang kemerdekaan para veteran ini untuk bisa bangkit agar Indonesia kembali pulih,” ungkap The Kim Hai.

    Sementara itu, H. CH Djamin mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan kepada Legiun Veteran Indonesia. “Bantuan ini akan kami salurkan ke seluruh keluarga veteran terutama mereka dengan kondisi ekonomi yang masih lemah. Semoga perbuatan baik ini dapat memberikan dampak baik bagi SiCepat Ekspres ke depannya,” ujar mantan anggota PETA (Pembela Tanah Air) itu.

    Selain itu, SiCepat juga merayakan momen kemerdekaan dengan membagikan santunan serta bantuan sembako kepada anak-anak yatim dan piatu pada Yayasan Al-Idrisiyyah Masjid Jami’e Al-Fattah, Jl. Batu Tulis XIV No. 4-5, Juanda III, Jakarta Pusat. Penyerahan bantuan santunan serta sembako ini ditujukan untuk memotivasi anak-anak yatim dan piatu untuk menumbuhkan jiwa cinta tanah air serta meningkatkan semangat juang dalam meraih prestasi bagi anak-anak.

    Baca juga: Yuk, Pelajari Target Market dan Keuntungannya Lewat Live Instagram BEBASS

    Bella Rifanda
    Bella Rifanda
    Working as a Content Writer at SiCepat Ekspres. Food enthusiast.

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here