Tuesday, September 28, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

SiCepat Ekspres Support Program Rantai Kebaikan dengan Nilai Total 1,2 M

Must Read

Titis Wasilia
Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

SiCepat Ekspres menyalurkan anggaran Corporate Social Responsibility (CSR) melalui program Rantai kebaikan yang dilaksanakan oleh Anak Indonesia Bersatu dalam bentuk makanan siap saji dan sembako kepada masyarakat yang tedampak pandemic Covid-19 dengan nilai bantuan mencapai Rp 1.2 Miliar. 

Program Rantai Kebaikan yang digagas oleh Anak Indonesia Bersatu bertujuan untuk membantu keluarga rentan yang tidak mempunyai pendapatan stabil dan warga yang terdampak Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) dalam bentuk makanan siap saji yang diberikan tiga kali seminggu dan paket sembako untuk membantu mereka menghadapi pandemi Covid-19.

Selain itu, program ini juga membantu para pemilik catering-catering yang saat ini sulit mendapatkan penghasilan. Chief Executive Officer (CEO) SiCepat Ekspres, The Kim Hai menjelaskan bahwa SiCepat Ekspres mengoptimalkan program Rantai Kebaikan dikarenakan selaras dengan visi dan misi dari kampanye SiCepat Peduli Covid-19 yang telah berjalan sejak bulan April 2020 dimana tujuan utamanya yaitu membantu meringankan warga yang terkena dampak pandemi Covid-19.

 “Harapannya dengan kami mensupport program Rantai Kebaikan dari Anak Indonesia Bersatu dapat bermanfaat dan membantu masyarakat terutama yang terkena dampak langsung akibat pandemi Covid-19” Jelas Kim Hai. 

Dokumentasi SiCepat Ekspres

Program Rantai Kebaikan yang telah berjalan pada bulan Mei lalu tercatat sudah membagikan lebih dari 100.000 nasi kotak kepada 3.900 warga termasuk murid-murid di sekolah pemulung PAUD alpha Omega School di enam (6) lokasi diantaranya Bantargebang, Tanah Tinggi, Marunda, Cakung, Depok dan Rawa Kucing. 

Selain membagikan nasi kotak di enam lokasi tersebut, Rantai Kebaikan telah mendistribusikan lebih dari 1.900 paket sembako kepada warga yang terkena dampak banjir di dua lokasi yaitu Kerawang dan Bekasi. SiCepat Ekspres juga turut membantu dalam pendistribusian makanan siap saji dan paket sembako ke delapan lokasi tersebut dengan gratis. 

Baca juga SiCepat Ekspres Gelontorkan Dana Hingga Rp 4 Miliar Untuk Aksi Peduli COVID-19

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Cara Meditasi Menenangkan Pikiran Untuk Pemula

Meditasi bisa dipelajari oleh setiap orang. Meditasi dilakukan untuk menenangkan pikiran dan merupakan kegiatan untuk melatih fokus pikiran agar...

Pengaruh Hipertensi Terhadap Vaksin Covid-19

Hipertensi menjadi salah satu kondisi yang harus diperhatikan oleh seseorang yang hendak melakukan vaksinasi Covid-19. Bagi pengidap penyakit hipertensi,...

Hati-hati Menggunakan Sepatu Hak Tinggi

Sepatu hak tinggi atau high heels memiliki beragam model yang menarik. Sepatu hak tinggi dipercaya dapat memberikan kesan yang...

Populer Artikel