Saturday, December 4, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

SiCepat EKspres Tanggap Covid-19, Apa Kata Sahabat Sicepat?

Must Read

Titis Wasilia
Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Indonesia sedang dalam kondisi tidak baik-baik saja. Wabah virus covid-19 atau yang lebih kita kenal dengan sebutan virus corona saat ini menjadi masalah serius yang sedang dihadapi bangsa. Berdasarkan data yang dikutip dari situs resmi pemerintah covid19.go.id, per 14 April 2020 sudah ada 4.557 kasus terkonfirmasi covid-19 yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia. Sebanyak 399 kasus dinyatakan meninggal dunia. Dengan persebaran tersebut, tentu wabah virus ini menjadi hal yang harus diwaspadai demi keselamatan bersama.

Dalam situasi dan kondisi saat ini, SiCepat Ekspres menyadari bahwa virus covid-19 ini bisa menjadi sebuah hambatan dalam berjalannya bisnis jasa ekspedisi. Mudahnya virus ini untuk menular menjadi hal yang sangat perlu diwaspadai.

Oleh sebab itu, SiCepat Ekspres secara sigap dan tanggap telah melakukan protokol khusus terkait pengiriman dan penjemputan barang milik customer demi mencegah potensi penularan virus melalui paket-paket yang dikirim. Beberapa protokol khusus ini diantaranya adalah penggunaan sarung tangan dan masker bagi para kurir yang menjemput paket di rumah customer hingga penyemprotan desinfektan untuk paket-paket sebelum dikirimkan ke alamat tujuan. Beberapa Tindakan preventif tersebut merupakan upaya nyata SiCepat Ekspres untuk tetap memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat di tengah kondisi pandemi virus corona.

Tindakan preventif yang dilakukan oleh SiCepat Ekspres ini ternyata mendapatkan respon positif dari para Sahabat SiCepat yang merasa terbantu dan merasa lebih aman ketika menerima paket yang diantarkan oleh kurir SiCepat. Beberapa testimoni positif juga telah banyak disampaikan oleh Sahabat SiCepat melalui unggahan instagram story-nya.

Ini dia beberapa respon positif yang disampaikan oleh Sahabat SiCepat terkait sikap tanggap corona yang dilakukan SiCepat Ekspres, diantaranya:

  • Mas Erlan kurir @sicepat_ekspres andalan yang selalu pick up pesanan dari @ricaroa_id. Sehat selalu mas! (unggahan instagram story @ricaroa_id)
  • Semua paket disemprot desinfektan di kantor pusat @sicepat_ekspres. Seneng deh SiCepat responsive banget di situasi kaya gini. (unggahan instagram story @pulchra gallery)
  • Untuk ekspedisi @byve.id selalu menggunakan @sicepat_ekspres yaa karena sejauh ini hanya ekspedisi tsb yang belum pernah mengecewakan. Stay safe everyone. Thankyou. (unggahan instagram story @byve.id)

Nah, respon tersebut tentunya akan menjadi motivasi untuk SICepat Ekspres agar bisa selalu memberikan pelayanan terbaik serta membantu masyarakat Indonesia dalam situasi dan kondisi apapun. Kini, Sahabat SiCepat tak perlu lagi khawatir tentang keamanan paket yang dikirimkan oleh SICepat Ekspres. Karena lebih dekat dengan SiCepat Ekspres, segalanya jadi lebih mudah!

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Meriahkan Natal dengan Inspirasi Outfit Ini!

Perayaan natal identik dengan warna merah. Persiapan pohon natal, ornamen, dan hiasan rumah tak luput dari perhatian setiap tahunnya....

Adu Eksis dengan Christmas Tiktok Dance Challenge

Halo, Sahabat SiCepat! Kabar baik datang dari SiCepat untuk kamu dan teman-teman yang menyukai tiktok dance. SiCepat mengadakan event...

Intip Manfaat Copywriting untuk Boost Sales Produk

Sudah mengenal copywriting? Copywriting merupakan suatu metode pembuatan materi dengan tujuan untuk menarik audiens agar melakukan hal yang kita...

Populer Artikel