Saturday, January 28, 2023
23.9 C
Jakarta
More

    SiCepat Ekspres Raih Penghargaan Silver Champion of Indonesia di Ajang WOW Brand 2022

    SiCepat kembali mendapat penghargaan dari WOW Brand 2022 yang digelar oleh MarkPlus, Inc. Kali ini SiCepat meraih penghargaan Silver Champion of Indonesia untuk kategori Transportation and Logistic – Courier Service.

    Penghargaan ini menunjukkan bahwa kinerja SiCepat Ekspres di kuartal pertama 2022 mendapatkan apresiasi yang sangat baik dari para brand enthusiast melalui ajang WOW Brand 2022. Hal ini juga memperkuat positioning SiCepat Ekspres sebagai perusahaan kurir dan pengiriman di benak masyarakat.

    Penghargaan WOW Brand merupakan ajang tahunan yang digelar oleh Markplus, Inc untuk mengapresiasi para praktisi brand dan marketing di Indonesia. Bersamaan dengan ajang The 7th WOW Brand Festive Day 2022 bertemakan “Branding in The Endemic Year” yang diadakan secara virtual Rabu (23/3/22). SiCepat menerima penghargaan ini berdasarkan hasil survei daring yang dilakukan kepada 3.000 responden di berbagai kota besar di Indonesia. Survei ini mengukur PAR (Purchase Action Ration) dan BAR (Brand Advocacy Ratio)  sebagai kunci faktor kesuksesan dari brand management dari seluruh merek di Indonesia.

    Baca juga: SiCepat Ekspres Raih Penghargaan Di Ajang WOW Brand 2021

    Imam Sedayu Pusponegoro selaku Chief Commercial Officer SiCepat Ekspres dalam WOW Brand 2022

    “Selama masa pandemi SiCepat Ekspres telah memberikan kontribusi berupa produk dan layanan yang didedikasikan untuk mendukung pemulihan ekonomi masyarakat selama masa pandemi. Semua inovasi yang dihadirkan oleh SiCepat Ekspres didasari atas dampak serta peluang yang terjadi di masyarakat di tengah Covid-19,” kata Imam Sedayu Pusponegoro, Chief Commercial Officer PT SiCepat Ekspres Indonesia.

    Imam menambahkan dua layanan dari SiCepat Ekspres yakni HALU (harga mulai lima ribu) dan GOKIL (cargo kilat) mengalami pertumbuhan secara signifikan hingga 25 persen selama periode kurang dari dua tahun.

    Selain itu, di tengah masa pemulihan Covid-19 SiCepat melebarkan sayap dari segi offline yang bersinergi dengan banyak retail point dan menghadirkan 7.700 titik poin di seluruh Indonesia kurang dari dua tahun. Sementara dari segi online, SiCepat merilis SiCepat SuperApps yang bertujuan untuk memudahkan pengiriman melalui SiCepat retail bagi pelaku seller dan UMKM. Dengan beberapa inovasi layanan dan produk tersebut diharapkan bisa meningkatkan brand awareness dari masyarakat kepada layanan SiCepat.

    Baca juga: SiCepat Ekspres Raih Penghargaan Top CSR Of The Year 2021

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here