Sunday, June 26, 2022
25.1 C
Jakarta
More

    SiCepat Hadir dalam Indonesia Economic & Business Outlook 2022

    SiCepat Ekspres menghadiri webinar Indonesia Economic & Business Outlook 2022 yang diselenggarakan oleh Mix Marketing & Communication pada 24 Februari 2022. Acara ini diadakan melalui virtual zoom dalam tema “Menyambut Pemulihan Ekonomi Indonesia 2022 dengan Inovasi Produk & Service Baru”.

    Webinar ini merupakan Program ini dihadirkan sebagai bentuk apresiasi atau rekognisi kepada merek-merek yang berhasil melakukan inovasi dengan menghadirkan produk atau layanan terbarunya.

    Diwakili oleh Imam Sedayu Pusponegoro selaku Chief Commercial Officer, menjelaskan jika SiCepat merupakan suatu bisnis pengiriman barang yang terintegrasi dengan end to end technology. Melihat keadaan saat ini, SiCepat juga optimis melihat perkembangan perusahaan yang akan bergerak signifikan berdasarkan data rata-rata kenaikan industri logistik sebesar 7 hingga 8 persen per-tahun.

    Imam juga memaparkan pertumbuhan SiCepat yang kian naik sebanyak 15 kali sejak tahun 2019-2021. Kenaikan tersebut dapat terjadi sebagai hasil dari peningkatan layanan dan jaringan seperti lebih dari 1.300 penyebaran titik lokasi drop off dan pick up, bekerja sama dengan 6.000 marketplace seller, pengiriman dengan jangkauan seluruh wilayah Indonesia, dan lainnya.

    Baca juga: SiCepat Raih Penghargaan Indonesia Millennial Women Brand Choice Award

    Imam Sedayu Pusponegoro, Chief Commercial Officer mewakili SICepat Ekspres dalam Webinar Mix Marcomm: Menyambut Pemulihan Ekonomi Indonesia 2022 dengan Inovasi Produk & Service Baru

    “Melihat perkembangan teknologi saat ini, kami juga membuat nama produk SiCepat dengan sebutan kekinian di antaranya seperti HALU (Harga Mulai Lima Ribu), BEST (Besok Sampai Tujuan), GOKIL (Cargo Kilat) dengan tujuan agar kaum millennial dapat mengajak dan mengarahkan generasi lebih tua atau lebih muda,” ujar Imam.

    Selain melakukan inovasi pada produk, SiCepat juga meningkatkan kualitas produk dengan menciptakan ekosistem yang sudah mencakup digitalisasi, fulfillment, serta end to end logistic service. Beberapa layanan yang disediakan oleh SiCepat adalah First and Last Mile Logistic, Warehouse and Fulfillment, Commerce Enabler, Multi-Platform Services, Middle Mile Logistics, Logistic Infrastructure, Food Platform, dan Electronic Vehicle.

    Untuk memudahkan masyarakat dalam mengakses layanan SiCepat, telah hadir aplikasi Super Apps: SiCepat Retail. Aplikasi ini dapat digunakan untuk melayani setiap pengguna yang dilengkapi dengan layanan Book Request Pickup, Donasi, Voucher Discount, SiCepatKu, New Tracking Detail, dan lainnya.

    Baca juga: Efisienkan Ongkos Kirim, SiCepat Ikut Hadir dalam Diskusi BeritaKota

    Bella Rifanda
    Bella Rifanda
    Working as a Content Writer at SiCepat Ekspres. Food enthusiast.

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here