Wednesday, October 27, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sicepat Memperluas Drop Point Di Tahun 2020

Must Read

Alycia Putri
Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

SiCepat Ekspres Indonesia kembali memperluas drop point bersama dengan PT Logitek Digital Nusantara (LDN), anak perusahaan PT Telefast Indonesia Tbk (Alfamart) dan anggota Grup PT M Cash Integrasi Tbk. Pada kesempatan kali ini, SiCepat membuka SiCepat Point di outlet-outlet mitra bisnis dalam jaringan ritel. 

Dalam Kerjasama ini LDN berperan sebagai penyedia teknologi untuk jasa drop point SiCepat dan menyediakan beragam solusi untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada pelanggan dalam menggunakan layanan SiCepat Point. LDN juga menyediakan system untuk ordering, tracking, dan payment untuk solusi pengiriman paket yang didukung oleh infrastruktur teknologi MCAS Group. Pelanggan dapat membeli voucher logistik melalui WhatsApp for Business Grup MCAS. 

Sejak awal tahun 2020, SiCepat sudah melakukan perluasan jaringan distribusi point pick up dan drop paket. Salah satunya adalah dengan menjalin kerjasama ini dengan Alfamart. Seperti yang diketahui, Alfamart telah menjadi brand yang melekat di hati masyarakat dengan ekspansi toko yang merata di seluruh Indonesia, khususnya di wilayah Jabodetabek. Kerjasama ini merupakan strategi SiCepat untuk mencapai target pengiriman hingga 2 juta per hari di tahun 2021. 

Kolaborasi ini juga diharapkan agar Telefast dapat memperluas bisnisnya ke industri logistik melalui anak usahanya, yaitu LDN untuk menambah bisnis supply chain management. Ditambah lagi, mengingat perilaku konsumen saat ini, serta ketergantungan teknologi masyarakat Indonesia, dan industri e-commerce. Dengan memanfaatkan toko Alfamart, proses drop paket barang akan lebih mudah dilakukan tanpa harus ke gerai pengiriman. 

Saat ini SiCepat Point sudah aktif di 911 toko Alfamart di wilayah Jabodetabek. Untuk menggunakan layanan pengiriman atau drop paket melalui Alfamart, kamu bisa melakukan registrasi terlebih dahulu melalui WhatsApp for Business di nomor +62811-1062-8888. Kemudian kamu akan diarahkan untuk memilih toko Alfamart terdekat yang kemudian akan diproses oleh kasir Alfamart. Setelah itu, paket akan dijemput oleh petugas SiCepat Ekspres. 

Tak hanya bisa dinikmati di wilayah Jabodetabek saja, layanan SiCepat Point ini juga akan bisa dinikmati untuk wilayah Bandung dan sekitarnya di bulan Februari 2021 mendatang. Tak memungkiri, layanan ini juga akan bisa dinikmati di wilayah lainnya di seluruh Indonesia. Kirim barang pakai SiCepat? Pasti jadi lebih mudah!

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Cara Pakai Aplikasi PeduliLindungi Tanpa HP Untuk Siswa Dan Lansia

Sekolah pada umumnya melarang siswa untuk membawa ponsel. Namun, saat ini kita sangat membutuhkan ponsel untuk menggunakan aplikasi PeduliLindungi...

Si Kecil Tidur Pulas dengan Kelambu NS Gallery

Tidur pulas pada anak atau bayi merupakan dambaan bagi setiap orang tua. Ketika si kecil tidur pulas, hal ini...

SiCepat Ekspres Menambah Kepemilikan Saham Di DMMX

PT SiCepat Ekspres Indonesia (SiCepat) kembali menambah kepemilikan sahamnya di PT Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX). Dengan ini, maka SiCepat...

Populer Artikel