Saturday, December 10, 2022
32.4 C
Jakarta
More

    SiCepat Mengadakan Training Panduan Menjadi Mentor & Train Of Trainer

    Pelatihan dan Peningkatan ketrampilan karyawan salah satu bagian yang teramat penting dalam keseluruhan proses kemajuan perusahaan. Dikatakan demikian karena baik karyawan lama maupun karyawan baru sedikit sekali yang mempunyai inisiatif dan kreatif untuk meningkatkan kinerja mereka guna memajukan perusahaan. Karyawan biasanya sudah puas dengan apa yang mereka hasilkan atau kerjakan tanpa berinisiatif untuk meningkatkannya.

    Pada hari Jumat 2 Agustus 2019, SiCepat menyelenggarakan training panduan menjadi mentor dan train of trainer bertempat di ruang Denpasar kantor pusat siCepat juanda. Kegiatan training ini dihadiri oleh manager dan asisten manager kantor pusat dan didampingi oleh Erick dari Konsultan HR.

    Manajemen meyakini bahwa peran seorang pemimpin tidak hanya sebatas mampu mengelola pekerjaan yang menjadi tanggung jawabnya. Tapi juga mengelola pekerjaan – pekerjaan tim yang ada di bawahnya agar menjadi lebih efektif dan efesien, untuk itu seorang pemimpin berarti juga harus memiliki keahlian sebagai trainer untuk melatih timnya agar memiliki keahlian yang setara atau hampir setara dengannya. Selain sebagai trainer seorang pemimpin juga dituntut dapat menjadi mentor yang dapat membimbing dan mengarahkan timnya.

    Setelah mengikuti pelatihan, para peserta diharapkan mampu menjadi pemimpin yang dapat menjadi trainer bagi timnya, dan melakukan mentoring melaui proses coaching dan counseling untuk meningkatkan kinerja tim

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here