Thursday, October 6, 2022
31.2 C
Jakarta
More

    SiCepat Raih Penghargaan “Best COD Customer Service” di Ajang Customer Experience Champions 2020

    Menjadi perusahaan ekspedisi yang terus berusaha memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat, SiCepat Ekspres terus menghadirkan berbagai produk layanan yang tentunya memberikan kemudahan dalam hal pengiriman. Kemudahan yang dihadirkan tersebut diantaranya mulai dari tarif yang murah, hingga jangka waktu pengiriman yang cepat.

    Konsistensi atas pelayanan terbaik yang diberikan oleh SiCepat Ekspres kepada para customernya inilah yang mampu membawa perusahaan ekspedisi yang berusia hampir tujuh tahun ini melambung pesat. Dengan growth year on year mencapai lebih dari 100%, hampir 5 juta seller bergabung dan menggunakan jasa layanan pengiriman SiCepat.

    Atas konsistensinya ini, SiCepat Ekspres berhasil meraih penghargaan “Best COD Customer Experience” di ajang Customer Experience Champions 2020 yang diselenggarakan oleh SWA Media Inc.  Penghargaan ini diberikan pada hari kamis, 17 Desember 2020 secara virtual melalui aplikasi Zoom.

    Penghargaan Customer Experience Champions 2020 ini merupakan acara yang digelar untuk mengapresiasi merek dan perusahaan yang berhasil meraih pengakuan pelanggan dalam memberikan pelayanan mengesankan. Hal ini tentunya sejalan dengan visi dan misi SiCepat Ekspres untuk menjadi perusahaan jasa pengiriman yang terus selalu siap melayani baik dari produk hingga servis terbaik yang diberikan.

    Atas apresiasi berupa penghargaan “Best COD Customer Service” yang diberikan ini, SiCepat berharap kedepannya bisa terus memberikan pelayanan terbaik serta menghadirkan berbagai inovasi lain yang bertujuan untuk memberi kemudahan serta bermanfaat untuk masyarakat luas, khususnya dalam hal pengiriman.

    Baca juga SiCepat Raih Penghargaan Marketeers Youth Choice Brands Of The Year 2020

    Titis Wasilia
    Titis Wasilia
    Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here