Friday, May 20, 2022
25 C
Jakarta
More
    HomeCSRSiCepat Covid-19SiCepat Syariah Beri Bantuan 50 Paket Sembako Ke Warga...

    SiCepat Syariah Beri Bantuan 50 Paket Sembako Ke Warga Sekitar Terdampak Covid

    Pandemi covid-19 yang melanda Tanah Air hingga kini masih menjadi musibah yang harus kita hadapi bersama. Semakin meningkatnya jumlah kasus positif covid-19 di berbagai daerah di Indonesia membuat masyarakat lebih waspada. Musibah yang sudah berjalan selama 7 bulan belakangan ini juga menggerakan jiwa sosial masyarakat untuk saling menguatkan dan membantu sesamanya. 

    SiCepat Ekspres sadar bahwa keberadaannya harus selalu memberi manfaat bagi masyarakat. Termasuk di saat pandemi seperti ini, SiCepat memiliki tanggung jawab sosial untuk membantu masyarakat sekitar yang terdampak covid-19 ini. Tanggung jawab tersebut dilakukan oleh SiCepat Ekspres melalui program SiCepat Syariah untuk membagikan sebanyak 50 paket sembako kepada masyarakat sekitar yang berada di lokasi kantor SiCepat Ekspres.

    Berlokasi di Jl. Ir. H. Juanda 3 No. 17-19, RT.008/RW.002, Kel. Kebon Kelapa Kec. Gambir, Jakarta Pusat, Kantor SiCepat Ekspres Pusat berada dekat dengan pemukiman warga. Berdasarkan informasi yang diterima, terdapat satu keluarga yang tinggal di sekitar lokasi Kantor Pusat SiCepat Ekspres yang terkena dampak covid-19. Sebanyak 13 orang yang merupakan satu keluarga tersebut terkonfirmasi positif virus sscovid-19. 

    Sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab kepada masyarakat sekitar, SiCepat melalui program SiCepat Syariah menyerahkan langsung bantuan berupa 50 paket sembako tersebut kepada Ketua RT 008/RW 002 Kelurahan Kebon Kelapa, Gambir, Jakarta Pusat. Bantuan sembako ini ditujukan untuk meringankan beban keluarga yang tertimpa musibah covid-19.

    SiCepat Ekspres berharap, bantuan yang diberikan ini bisa sedikit membantu dan meringankan beban dari keluarga yang mengalami musibah. Semoga pandemi covid-19 ini bisa segera pulih dan keadaan bisa kembali normal seperti sedia kala. Tetap jaga kebersihan dengan selalu mencuci tangan dan menggunakan masker ya! 

    Titis Wasilia
    Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.

    Subscribe berita terbaru dari blog Sahabat SiCepat

    Stay Connected

    88,466FansLike
    41,800FollowersFollow
    54,500FollowersFollow
    31,300FollowersFollow

    Recent Comments